Kamis, 20 September 2018 06:18 WIB
pmk

Indobisnis

Industri Properti Masih Menjanjikan, CitraGarden City Raih Tiga Penghargaan

Redaktur:

ASRI-Salah satu suasana klaster produk unggulan CitraGarden City, Jakarta. NOVITA/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - CitraGarden City, Jakarta yang dikembangkan PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi pelaku industri properti, belum lama ini.

Agenda tahunan yang kini memasuki tahun keenam itu menjadi wadah bagi pelaku pembangunan (developer) dan para profesional bidang properti ujuk prestasi. Perhelatan ini sekaligus menjadi membuktian mereka dalam mengembangkan produk-produk yang dapat diterima pasar.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa, CitraGarden City, Jakarta terpilih sebagai pemenang karena pengembangan perumahan skala kota ini dinilai sangat stabil dan konsisten terhadap perencanaan pengembangannya. “Dibangun sejak 1984 hingga saat ini, kawasan 450 hektare ini telah berhasil mengembangkan 11 distrik hunian, 2 proyek apartemen (CitraLake Suites dan Citra Living), dan beberapa area komersial yang kini menjadi kawasan bisnis yang cukup ramai,” kata Said.

Dia mengatakan, dari segi lokasi, CitraGarden memiliki posisi strategis karena jaraknya relatif dekat dari bandara internasional Soekarno-Hatta dan hanya 15 km dari pusat kota, sehingga perumahan ini menjadi hunian ideal bagi kalangan profesional dan pengusaha yang aktivitasnya banyak di pusat kota dan luar kota.

Sementara itu, Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo menyatakan,  menyambut baik apresiasi masyarakat melalui penilaian media massa. Dia menilai keberhasilan ini merupakan hasil tim CitraGarden City yang selalu mengedepankan kreativitas, inovasi, dan kualitas produk yang konsisten. “Inilah kunci sukses produk-produk kami diminati konsumen. Walau pasar properti belum recover 100 persen, tetapi penjualan CitraGarden City relatif stabil di tahun ini. Secara substansial, CitraGarden City bisa dikatakan sebagai salah satu area pengembangan kota yang terbesar di Jakarta yang banyak menawarkan opportunity,” jelas Meiko.

Meiko optimistis penjualan CitraGarden City tahun ini akan meningkat sekitar 20 – 30 persen dibanding  tahun 2017. Apabila pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia (BI), menurutnya, terus berupaya menstabilkan nilai rupiah, dan merelaksasi kebijakan Loan To Value (LTV) dan Financing To Value (FTV) untuk sektor properti. (vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ciputra-residence #penghargaan #properti 

Berita Terkait

Kado Film Pendek Terbaik di Venesia

Indotainment

Damien Dematra Dianugerahi Gelar Kanjeng Pangeran

Indotainment

Tatjana Saphira Torehkan Sejarah di Korsel

Indotainment

IKLAN