Jumat, 21 September 2018 11:00 WIB
pmk

Indobisnis

PT Ayers Asia Asset Management Luncurkan Indeks SRl-KEHATI

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - PT Ayers Asia Asset Management meluncurkan Reksa Dana Indeks Ayers Asia Asset Management Equrty Index SRI-KEHATI di Bursa Efek Indonesia (BEI). Peluncuran ini bertujuan untuk memberian imbal hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks SRI-KEHATI.

Direktur Utama PT Ayers Asia Asset Management, Dastin Mirjaya Mudijana mengatakan, pihaknya akan melakukan investasi pada saham-saham yang terdaftar dalam Indeks SRl-KEHATI tersebut akan bejumlah sekurang-kurangnya 80 persen dari keseluruhan saham yang terdaftar dalam lndeks SRl-KEHATI.

" Pembobotan saham, paling sedikit 80 persen, dan paling banyak 120 persen," ujarnya, Rabu (18/7).

Menurutnya, selain Indeks pertama dan satu satunya di Indonesia yang berisikan saham-saham yang secara kinerja fundamental ramah terhadap lingkungan hidup, sosial dan tata kalola perusahaan yang baik. Pemilihan Indeks SRl-KEHATI sebagai indeks acuan dilakukan dengan memperhatikan kinerja Indeks SRI-KEHATI secara historis sangat baik dan mengungguli Indeks Harga Saham Gabungan.

Perlu diketahui, hingga akhir September 2017. Indeks SRl-KEHATI telah tumbuh 16.62 persen dari awal tahun. menggungguli Indeks Harga Saham Gabungan yang ‘hanya’ tumbuh 11.41 persen. Lebih jauh, dalam 5 tahun terakhir, Indeks SRl-KEHATI telah tumbuh sebesar 56.01 persen. (nas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-ayers-asia 

Berita Terkait

IKLAN