Selasa, 20 November 2018 07:28 WIB
pmk

Total Sport

Tiba di Tanah Air, Menpora Sambut Zohri

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Rasa haru dan gembira terlihat jelas dari raut wajah Lalu Muhammad Zohri, juara dunia Atletik U-20 Finlandia, saat tiba di Bandara Soetta, Tangerang,  Banten,  Rabu (18/7) dinihari. Kedatangan Zohri disambut Menpora Imam Nahrawi bersama para pengurus PASI.  Sambutan yang luar biasa membuat Zohri tak kuasa menahan tangis.

"Saya tidak menyangka mendapat sambutan seperti ini. Untuk penghargaan pembangunan rumah, saya masih banyak kenangan dengan rumah itu, terutama ketika mengenang ibu dan bapak saya. Terima kasih kepada semuanya yang telah menyambut saya," kata Zohri kepada awak media.

Setelah mengikuti serangkian acara penyambutan termasuk melayani beberapa pertanyaan wartawan dengan konfrensi pers,  Zohri bersama pelatih langsung melangkahkan kakinya menuju mobil bersama Dubes Indonesia untuk Finlandia Wiwiek Setyawati Firman, pelatih, dan pengurus PASI. Disusul oleh Menpora yang langsung berpamitan dengan rekan-rekan media. Zohri satu mobil dengan Menpora menuju hotel Century Senayan, Jakarta. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #zohri #kemenpora 

Berita Terkait

Grand Final Pemuda Inspiratif

Total Sport

Menpora Guyur Bonus Eko Yuli Rp 200 Juta

Total Sport

IKLAN