Jumat, 16 November 2018 06:23 WIB
pmk

Indobisnis

UCC Buat Terobosan Investasi di Asia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - UCC Holdings Co Ltd Jepang, melalui anak perusahaannya yaitu UCC Asia Pacific Pte, membangun kerjasama dengan Purwana Group yang merupakan perusahaan operator ternama di Indonesia dengan mendirikan PT UCC Victo Oro Prima.

Sebagai perusahaan baru, PT UCC Victo Oro Prima akan memberikan pelayanan terbaik dan mengembangkan bisnis UCC di Indonesia. UCC dan Purwana group memiliki moto yang sama yaitu “from origin to cup”, karena tujuan kedua perusahaan tersebut adalah untuk menyediakan kopi yang sesuai dengan keinginan konsumennya.

UCC telah menyediakan produk kopi, menjalankan bisnis kafe dan restoran, serta menyediakan layanan bisnis terkait di Asia selama 30 tahun. Aset dari Purwana group itu sendiri berupa fasilitas dan keahlian dalam roasting kopi serta strategi penjualan, dimana sesuai dengan strategi UCC untuk memperluas bisnis dan memperkuat layanannya.

Sebagai perusahaan baru, UCC akan menyediakan pelayanan dengan kualitas terbaik dan produk-produk baru yang dibuat oleh teknologi Jepang di Indonesia. Pada 18 Juli 2018, UCC dan Purwana group akan mengumumkan kerjasama baru mereka di Fairmont Hotel di Jakarta. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ucc-holdings 

Berita Terkait

IKLAN