Selasa, 13 November 2018 12:24 WIB
pmk

Indobisnis

Wyndham Perluas Jaringannya di Indonesia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Wyndham Hotels & Resorts memperluas eksistensi brand Wyndham bertaraf Internasional di Indonesia, dengan lokasi baru yang dikonfirmasi berada di ibukota negara. Wyndham Casablanca Jakarta, yang dulu dikenal dengan Park Lane Hotel Jakarta, dengan 280 kamar dan hunian akan menjadi properti keenam dengan brand Wyndham yang diumumkan di Indonesia setelah pengalihan brand dibawah kesepakatan bersama antara PT. Wyndham Hotel Management dan PT. Staco Graha.

Hotel bintang lima ini akan menjadi hotel kesepuluh dibawah manajemen PT. Wyndham Hotel Management, sebagai anak perusahaan dan cabang dari Wyndham Destinations. Kesepakatan antara kedua belah pihak ditandatangani dihari yang sama dengan peresmian pembukaan properti Wyndham yang lain yang berada di Sumatra, Wyndham Opi Palembang.

“Kami sangat bangga dapat memperluas brand Wyndham yang telah meng-global hingga dapat menjangkau Jakarta,” ujar Barry Robinson selaku Presiden dan Direktur Utama dari Pengembangan Internasional, Wyndham Destinations.

“Indonesia yang sekarang telah mencapai 10 properti merupakan tujuan utama dalam daftar portofolio Wyndham yang menyebar diseluruh dunia. Sebagaimana harapan kami untuk semakin memperluas brand kami dimasa yang akan datang dengan lebih banyak hotel-hotel dan resort yang berkualitas yang masih berada dalam satu tujuan. Kami tidak sabar untuk membawa pakar manajemen kami meninjau langsung ke lokasi utama di Indonesia dan yakin bahwa hotel ini akan disambut oleh penduduk kota Jakarta maupun wisatawan dunia.”

“Wyndham Casablanca Jakarta akan menawarkan kesejukan ditengah-tengah jantung kota. Tamu-tamu akan dimanjakan dengan pelayanan yang akrab dan mengesankan yang disempurnakan dengan kualitas makanan dan minuman yang ditawarkan,” tambahnya.

Berbagai pilihan kamar dan suites ditambah dengan pilihan hunian dengan 1, 2 dan 3 kamar tidur menjadi tawaran yang menarik jika anda ingin menginap di hotel ini. Layanan Wi-Fi gratis termasuk restauran yang mendapat penghargaan, kolam renang sepanjang 40 meter, Jacuzzi dan kolam berendam untuk anak-anak, pusat kebugaran dengan fasilitas yang lengkap, 10 ruang rapat, spa dan pusat kesehatan dan sebuah arena bermain anak-anak akan menjadi daya tarik lainnya yang ditawarkan.

“Kami merasa sangat bersemangat untuk bergabung dengan Wyndham. Kami mencari perusahaan manajemen internasional yang tumbuh dengan pesat di Indonesia dan kami menemukannya dalam manajemen Wyndham,” tegas Bapak Irianto Lim selaku pemilik PT. Staco Graha.

Hotel ini berlokasi 32 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dekat dengan kawasan bisnis utama kota dan kedutaan serta pusat perbelanjaan dan kuliner. Sebelum akhirnya buka pada awal tahun depan, Wyndham Casablanca Jakarta akan melakukan sedikit perbaikan demi kenyamanan para tamu.

Hotel Wyndham Casablanca Jakarta juga akan berpartisipasi dalam Wyndham Rewards®, program loyalitas dari Wyndham Hotel Group yang sangat mudah dan ditawarkan kepada anggotanya untuk mendapatkan poin secara cuma-cuma dimana poin tersebut dapat ditukar dengan menginap gratis. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.wyndhamrewards.com. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wyndham-hotels-resorts 

Berita Terkait

IKLAN