Jakarta Raya

Harga-Harga Naik, BEM Indonesia Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi

Redaktur:
Harga-Harga Naik, BEM Indonesia Kecewa dengan Pemerintahan Jokowi - Jakarta Raya

INDOPOS.CO.ID - Sambil membawa peralatan dapur sejumlah ibu-ibu yang mengatas namakan Barisan Emak-Emak Militan (BEM) Indonesia melalukan aksi unjuk rasa di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat. Rabu (18/7)

Kelompok yang tergabung BEM Indonesia itu terdiri dari tiga daerah, antara lain, Bekasi, Cianjur, dan Jakarta. Mereka menuntut turunnya harga pangan, mengingat bahwa harga telur telah melonjak.

"Kami mengeluarkan aspirasi, kami meminta kepada pemerintah pada saat ini mencoba mengerti. Kami meminta harga itu jangan terlalu tinggi, tidak manusiawi, turun." ujar Sekertaris Jenderal, BEM Indonesia, Sria Asiah di kawasan silang Monas, Jalan Meredeka Barat. Jakarta Pusat. Rabu (18/7).

Sri menyesalkan kenaikan harga ini tidak sebanding dengan upah minimum regional Jakarta, yang tidak cukup memenuhi kehidupan kelurganya. Sementara saat ini harga pangan kian naik.

"UMR Beras sudah 10 ribu, harga cabai sudah mahal, jadi tolong kepada pemerintah kepada Presiden kalau anda ingin menjabat yang kedua kali tolong turunkanlah harga sembaloko." tutur Sri Asiah.

BEM Indonesia merasa kecewa dengan kinerja pemerintahan Jokowi-JK. Karena telah menaikan harga BBM dan Tarif Dasar Listrik (TDL) yang baru-baru ini dinaikan oleh Pemerintah Indonesia.

"Jadi pemerintahan saat ini gagal,  semua ibu-ibu mengeluh ini harga BBM tiba-tiba naik secara diam-diam apakah ini seorang ksatria. Apa seperti itu mau jadi Presiden lagi? tidak ksatria." ungkap Sri Asiah. (cr-2)

Berita Terkait

Politik / Demo Protes Capres Terjadi di Jakarta

Jakarta Raya / Gedung DPRD Digeruduk Jakmania

Megapolitan / Guru Honorer Mogok Mengajar

Jakarta Raya / Ribuan Pegawai Honorer Tuntut Keadilan


Baca Juga !.