Kamis, 15 November 2018 10:00 WIB
pmk

Liga Indonesia

Kemenangan Atas Persela, Modal Persib Menantang Barito Putera

Redaktur:

Mario Gomez. PERSIB.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Persib Bandung memiliki modal bagus untuk laga tandang menghadapi Barito Putera, Minggu (22/7) mendatang. Kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7) lalu, memberikan tambahan motivasi bagi Supardi Nasir cs.

Pelatih  Persib Mario Gomez pun sangat optimistis skuadnya mampu meraih hasil positif di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, kandang Barito.

"Memang kita tak menyangkal jika pemain mengalami sedikit kelelahan dengan jadwal ini. Tapi, saat ini semua dalam motivasi yang sangat tinggi setelah kemenangan kemarin. Saya percaya kerja keras semua pemain akan memberikan hasil yang positif di sana," ujar Gomez, Selasa (17/6).

Opitimisme pelatih berusia 61 tahun ini pun semakin tinggi. Pasalnya, menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu, Persib dipastikan bisa memainkan gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Laga menjamu Persela kemarin merupakan akhir  dari masa hukuman dua kali larangan tampil yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI kepada In-Kyun.

"Berita baiknya, In-Kyun sudah kembali untuk kita. Tentu ini menjadi sangat membantu tim yang ingin menang di away," kata pelatih asal Argentina ini seperti dilansir laman klub.

Sementara itu, rekrutan anyar Persib Patrich Wanggai sudah bergabung sesi latihan kemarin. Meski baru bergabung, eks pemain Sriwijaya FC itu langsung melahap seluruh menu latihan yang diberikan sang pelatih, Mario Gomez.

Selain Wanggai, penjaga gawang M. Aqil Saviq juga sudah kembali berlatih setelah merampungkan agendanya bersama Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19.

Seluruh pemain yang turun sejak awal pada laga kontra Persela Lamongan kemarin, mendapatkan porsi latihan terpisah. Mereka hanya berlatih ringan di sisi lapangan di bawah pantauan Mario Gomez. Sementara itu, Ezechiel  N'douassel dan Dedi Kusnandar tidak nampak pada sesi latihan. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persib-bandung #persela-lamongan #barito-putera 

Berita Terkait

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Misi Patahkan Rekor Jago Kandang

Liga Indonesia

IKLAN