Rabu, 19 September 2018 08:36 WIB
pmk

Indotainment

Dilirik Perusahaan Amerika, Martin Carter Geluti Bisnis IT

Redaktur:

BANTING SETIR – Martin Carter menunjukkan salah satu hasil jerih payahnya di bisnis IT setelah vakum 3 tahun di dunia entertainment. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Lama tak muncul di dunia entertainment. Penyanyi Martin Carter ternyata memiliki kesibukan yang lain. Martin-sapaan akrabnya,- tengah tergila-gila dengan karir barunya sebagai  pebisnis. Ini setelah dirinya dilirikan salah satu perusahaan asing di Amerika untuk menjadi partner.

” Saat ini gue lagi gelutin dunia bisnis ya. Jadi gue bekerja sama, berpartner dengan salah satu perusahaan besar di Amerika di bidang IT, video komunikasi gitu,” ujar Martin Carter saat ditemui di dikawasan Cawang, Senin (17/7).

Saking asiknya, Martin pun lupa akan karir yang sempat membesarkan namanya.  ”Ya hasilnya sih. Ya kan kita kerja kan ujung-ujungnya duit. Kalau Ada yg lebih gede, kenapa Kita pilih yang kecil gitu,” jelasnya. 

Hanya saja, dirinya memang tak bisa melupakan karirnya. ada kalahnya kerinduan itu tiba-tiba muncul .bahkan, jika memang ada kesempatan dirinya ingin menyapa kembali penggemarnya dengan karya terbarunya. Kapan? Martin tak mau membocorkannya. ”Jujur kangen banget. Gue pingin balik nyanyi lagi, pengin ngeluarin single lagi, syuting lagi. Cuma waktunya sekarang masih belum ya, mungkin akhir-akhir tahun ini lah. Gue rencana ada satu gebrakan, akan dibuat menghebohkan Indonesia nantinya,” tegasnya. 

Salah satunya konser tunggal. ”Gue sih rencana akan ngadain solo konser nantinya. Yg pastinya solo konser bukan di Indonesia tapi di luar negeri. Hahahaha Kita lihat nanti,” paparnya,

Sekarang saking mantepnya di bisnis suda lumayan menghasilkan nih? ”Jujur ya gue bukunnya benci Entertaiment, gue suka, hobi gue disitu, nyanyi, akting, film. Cuma Kita tahu di entertaiment enggak pasti ya, Ada umurnya dan gue kerja disana cuma gali lubang, tutup lubang. Karena Kita syuting enggak langsung dibayar, dibayarnya lama gitu. Sedangkan dibisnis sekarang duitnya lebih jelas. Puji Tuhan gue kurang lebih uda tiga tahun dibisnis ini, gue uda bisa beli 2 rumah, apartemen dan satu mobil idaman, impian gue lah,” tegas Martin yang baru-baru ini membeli Mercy C250 AMG dari hasilnya di bisnis IT. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri #martin-carter 

Berita Terkait

IKLAN