Sabtu, 17 November 2018 07:49 WIB
pmk

Nasional

Pelempar Molotov ke Rumah Mardani Ali Sera Dua Orang Berbaju Gelap

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Rumah Ketua DPP PKS Mardanj Ali Siera yang terletak di Jalan KH Madani No 19d, Kelurahan Jatimakmur, Pondokgede, Kota Bekasi, dilempar bom molotov, Kamis (19/7). Teror itu dilakukan oleh dua orang berpakaian gelap dan berhelm.

"Peristiwa teror ini sekitar pukul 03.00 dinihari," kata petugas keamanan rumah, F Prada Sandyaka, Kamis (19/7).

Prada menceritakan, awalnya saat dirinya sedang bertugas, melihat ada dua orang pria tak dikenal sedang berada di depan pintu gerbang. Mulanya keduanya dibiarkan karena lokasi rumah sudah biasa dilintasi orang. "Karena lokasinya di pinggir jalan," katanya.

Namun, semakin lama kata dia, kedua orang itu mencurigakan. Hingga akhirnya dia meneriaki orang tersebut. "Saya bilang, mas mau apa, tapi kok bukannya diam malah lari," katanya.

Setelah itu kata Prada, dirinya mendengar suara pecahan kaca. Usai keduanya melarikan diri, diakui dia, baru dirinya mengecek lokasi tersebut. "Setelah saya hampiri ada botol berisi bensin yang masih utuh. Dan satu lagi botolnya sudah pecah," ujarnya.

Karena takut, kata dia, dia tak mengejar kedua pria yang kabur arah kebon kosong. Namun dia menduga pelarian keduanya mengarah ke jalan raya.

Saat ini, kondisi rumah Mardani Ali Siera sudah dipasang police line. Tim Indentifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota juga telah datang ke lokasi dan mengambil barang bukti serta memintai keterangan sejumlah saksi mata. (dny)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mardani-ali-sera #teror-bom 

Berita Terkait

FBI Lacak Pengirim Paket Bom

Internasional

Bom Bunuh Diri Tewaskan 68 Orang

Internasional

Singapore Airlines Diteror Bom

Internasional

Pencarian Sosok Baru Pengganti Sandi Dimulai

Jakarta Raya

IKLAN