Selasa, 25 September 2018 08:25 WIB
pmk

Total Sport

23 Negara Bertarung di Tennis Indonesia Open 2018

Redaktur:

Para pemain timnas yang akan berlaga di combiphar tennis Indonesia Open 2018..bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID - Sebanyak 23 negara akan ambil bagian pada kejuaraan  Combiphar Tennis Indonesia Open 2018. Kejuaran ini berlangsung di lapangan Hotel Sulthan Jakarta, 23-12 Agustus mendatang.

"Kejuaran ini sangat bergengsi karena diikuti 24 negara. Hadiahnya pun besar yakni, 55 ribu USD," ujar Ketua PP Pelti Rildo Ananda Anwar kepada media di Jakarta, Kamis (19/7).

Tim.pelatnas Indonesia  sendiri akan menurunkan kekuatan di ajang ini. Selain Cristoper Rungkat, beberapa pemain muda ikut tampil, seperti Justin Burki,  Altaf Daifullah, Anthony Susanto dan Rifky Fitriani.

"Kami tidak menargetkan khusus buat pemain timnas, tapi kami berharap ajang ini dapat mengukur kemampuan mereke sebelum tampil di Asian Games," kata Rildo.

Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, turnamen ini menjadi momentum untuk mendukung Asian Games 2018. " Kami bersyukur, pada tahun ketiga ini, Combiphar secara konsisten menggelar tennis Indonesia Open. Kegiatan ini juga menjadi bentuk nyata combiphar mendukung pemerintah untuk mengembangkan olahraga di Tanah Air," paparnya. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tennis-indonesia-open 

Berita Terkait

IKLAN