Minggu, 18 November 2018 01:19 WIB
pmk

Liga Indonesia

Lawan Sriwijaya FC, Konate Lupakan Masa Lalu

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Pertandingan Sriwijaya FC melawan Arema FC,  Sabtu (21/7) nanti, bakal terasa spesial dari pertemuan mereka musim sebelumnya. Itu karena di partai pemungkas putaran pertama Liga 1 2018 itu, Singo Edan- julukan Arema FC- membawa sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC. Mereka ditampung Arema setelah dipecat manajemen Sriwijaya FC per 14 Juli lalu.

Salah satunya, Makan Konate. Dia menegaskan sudah melupakan kebersamaannya dengan Sriwijaya FC yang berakhir 14 Juli lalu dan siap total bela panji Arema FC. "Tentu saya harus melupakan masa lalu. Saya pemain profesional. Sekarang saya di Arema dan suatu saat ada di klub lain,” ungkap Konate sebagaimana dilansir Wearemania.

Selain Konate, mantan pemain Sriwijaya FC yang kini membela panji Singo Edan - adalah Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony. Mereka adalah bagian dari delapan pemain yang dipecat manajemen Sriwijaya FC di penghujung putaran pertama Liga 1 2018.

“Saya keluar baik-baik dari Sriwijaya FC, begitu juga dengan Persib. Saya ke sini untuk kerja maksimal dan membuat Arema lebih bagus dari kemarin," imbuhnya.

Arema FC juga diuntungkan dengan jadwal jelang melawan Sriwijaya FC. Mereka memiliki kondisi lebih fresh. Terakhir, mereka bertanding 15 Juli lalu. Sementara pemain Sriwijaya FC, baru kemarin sore terkahir kali main.

Artinya, Hamka Hamzah dkk mendapatkan recovery enam hari sebelum waktu pertandingan. Sementara Sriwijaya FC, hanya punya waktu istirahat tiga hari.  (kmd/gsm/ce3/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #konate-makan #liga-1 

Berita Terkait

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

Belum Aman dari Degradasi

Liga Indonesia

Rawan Tergelincir

Liga Indonesia

Harus Tenang Eksekusi Peluang

Liga Indonesia

IKLAN