Minggu, 18 November 2018 03:26 WIB
pmk

Tekno

DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Setelah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) beberapa waktu lalu, akhirnya Glory 580 secara resmi diluncurkan di mall Kota Kasablanka, Kamis (197). Mobil jenis sedan ini dipasarkan oleh PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek DFSK di Indonesia.

Di hari peluncuran resmi Glory 580, DFSK juga mengumumkan bahwa harga perkenalan Glory 580 yang diumumkan saat IIMS 2018 tetap menjadi harga resmi, sehingga tidak ada perubahan ataupun kenaikan harga. Dari berbagai jenis variannya, mobil ini dilepas ke pasar dengan harga mulai Rp 245 juta hingga Rp 308 juta.

"Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern verfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia. Kami berharap ke depan Glory 580 akan menjadi pilihan menarik bagi pasar Indonesia," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile

Selain keunggulan desain dan fitur yang lebih banyak, city SUV 7-seat dilindungi garansi kendaraan hingga 7 tahun/150.000 km yang mencakup hampir semua komponen utama bodi, mesin dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesori.

Pada kesempatan ini, Agnes Mo juga diperkenalkan sebagai Brand Ambassador DFSK. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dfsk-glory #otomotif 

Berita Terkait

IKLAN