Rabu, 26 September 2018 04:00 WIB
pmk

Indotainment

Shraddha Arya dan Supriya Shukla Hari Ini Kunjungi Redaksi INDOPOS

Redaktur:

KUNJUNGAN – Dua artis India, Shraddha Arya dan Supriya Shukla berbagi keseruan dan tips masakan di CSR Antv Cooking Competition Koki Keren Antv. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Dua artis India, Shraddha Arya dan Supriya Shukla menyapa penggemarnya di lapangan Renges, Palmerah, Jakarta Selatan.

Dua artis yang wajahnya muncul di serial Takdir Lonceng Cinta ANTV sejak Kamis, (28/6) setiap hari pukul 09.30 WIB itu menjadi juri CSR Antv Cooking Competition Koki Keren Antv, Kamis (19/7). ”Terima kasih, ini kesempatan yang luar biasa buat kami,” ujar Shraddha Arya.

Menggunakan baju berwarna putih, pemeran Preeta ini terlihat begitu ‘sumringah’. Dirinya tak menyangka mendapat sambutan hangat walaupun baru pertama kali berkunjung ke Palmerah. ”Saya begitu bahagia dan senang berada disini. Mereka penuh dengan cinta,” ujarnya.

Meski tak pernah menjadi juri dalam sebuah kompetisi memasak. Shraddha terlihat begitu menikmati pekerjaanya. Satu demi satu kreativitas peserta dalam meramu makanan dinilainya dengan penuh cinta. ”Saya tak pernah jadi juri, tetapi saya bisa memasak,” terangnya.

Didampingi Supriya Shukla, Shraddah menilai kemasan dan kreativitas peserta dalam meramu makananya. Sedangkan Supriya Shukla mencicipi satu demi satu masakan peserta Cooking Competition Koki Keren Antv. ”saya sangat senang, semua pemenang, ini adalah sesuatu yang tak pernah saya lakukan sebelumnya,” sambung Supriya Shukla yang menyempatkan waktu untuk berbagi tips cepat memasak india.

Sementara itu Monica Desideria, GM Marcom ANTV mengemukakan kehadiran Shraddha Arya dan Supriya Shukla dalam CSR Antv Cooking Competition Koki Keren Antv merupakan bagian dari komitmen ANTV menghadirkan pemain serial india ditengah penggemarnya.

“Disini kita bawah ke ibu-ibu Palmerah. Selain bertemu kita memberikan tips masakan india,” jelasnya.

Nah, seperti apa serialnya dan kejutan lain yang disuguhkan Shraddha Arya saat berkunjung ke jakarta. Tunggu ceritanya saat bertandang ke redaksi INDOPOS esok hari (hari ini.red). (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

IKLAN