Rabu, 26 September 2018 04:19 WIB
pmk

Liga Inggris

Alisson Becker Simbol Seksualitas Yang Rendah Hati

Redaktur:

Alisson Becker

INDOPOS.CO.ID - Alisson Becker memiliki popularitas yang tinggi di dalam negeri. Meski tak semasyhur Neymar akan tetapi kaum hawa Brasil menggilai kiper berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Daily Mail Kamis (19/7) setiap kemanapun bersama sang istri, Natalia, Alisson selalu mendapat sambutan hangat. Media-media Brasil menyebut eks kiper Internacional itu adalah salah satu simbol seksualitas dari timnas Brasil.

Ketika ditanya soal simbol seksualitas itu Alisson memiliki cerita sendiri. Semua itu dimulai ketika Internacional yang dibela Alisson menang di kejuaraan daerah.   “Kemudian saya dan istri merayakannya di restoran untuk makan-makan setelah kesuksesan itu. Di restoran itu, kami bertemu banyak fans perempuan yang kemudian berusaha dekat-dekat saya,” kata Alisson. “Tapi ada juga yang tak puas kemudian mencoba mencolek pantat saya namun kemudian istri saya menghalanginya,” tambah bapak satu anak itu.

Alisson juga tak ragu-ragu memberikan pujian setinggi langit kepada istrinya. Dalam wawancara dengan majalah Sport Week pengorbanan Natalia yang meninggalkan Brasil lima pekan setelah kelulusannya dan tinggal di Roma sangat membekas di hati Alisson.

 “Saya memang bukan pesepak bola yang berpikir seperti pesepak bola kebanyakan. Dan jika kamu tidak merasa nyaman buat saya lebih baik hidup bersama dokter dibandingkan bersama model,” tutur Alisson.

Nah, sebagai pemain timnas Brasil Alisson dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Alisson yang mendapat julukan O Goleiro Gato (Si Kiper Tampan) selalu merendah meski menjadi pujian selangit.  Alisson sering disamakan sebagai Lionel Messi-nya Kiper. Bukan saja kecakapannya menghalau dengan tangan melainkan juga Alisson punya kaki-kaki yang handal untuk menghalau bola. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool 

Berita Terkait

Prediksi Liverpool vs PSG: Reuni Panas Mantan Dortmund

Liga Champions

Liverpool vs PSG, Klopp Dominasi Tuchel

Liga Champions

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Si Merah Tak Boleh Panik

Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Liverpool, Tim Tamu Pede

Liga Inggris

Sampai Oktober, Liverpool Dihadapkan dengan Jadwal Super Berat

Total Football

IKLAN