Rabu, 26 September 2018 12:13 WIB
pmk

Tekno

Singapura Operasikan Taksi Listrik

Redaktur:

CANGGIH – Singapura memperkenalkan dua taksi listrik lengkap dengan kemampuan pengisian dayanya yang cepat. ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID - Satu lagi inovasi baru, ConfortDelGro Taxi di Singapura memperkenalkan dua taksi listrik lengkap dengan kemampuan pengisian dayanya yang cepat. Perusahaan transportasi itu mengatakan, dua taksi Hyundai tersebut sepenuhnya memakai daya listrik.

Ini yang membedakannya dengan taksi lain karena mampu terisi penuh dengan listrik hanya dengan waktu di bawah 30 menit. Selain itu, menurut Taksi ComfortDelGro keunggulan taksi listrik Ioniq saat terisi daya penuh bisa menempuh perjalanan sejauh lebih dari 200 kilometer.

Mengisi penuh taksi listrik Ioniq juga dipastikan lebih murah. Sebab biaya pengisian hanya sepertiga dari biaya solar.

"Kami telah mencari pengisian kendaraan listrik yang dapat diandalkan, aman, dan lebih cepat untuk beberapa waktu sekarang," kata CEO ComforrDelGro Taxi Ang Wei Neng seperti dilansir Channel News Asia, Kamis, (19/7).

Menurut Wei Neng, pihaknya ingin menawarkan pengisian daya taksi ttercepat karena waktu sangat berharga bagi mereka. Taksi listrik Ioniq memiliki tarif USD 3,90. Selain itu juga dapat dikenakan biaya di stasiun pengisian cepat DC di Komoco Motors di Alexandra Road. (JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #singapura 

Berita Terkait

IKLAN