Selasa, 13 November 2018 11:25 WIB
pmk

Indobisnis

Karyawan Bank BJB Nobar Film '22 Menit'

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) menggelar acara nonton bareng (Nobar) film “22 Menit” di CGV Paskal 23 Mall, Bandung, Kamis (19/7). Acara yang diikuti para karyawan Bank BJB ini merupakan bah kerjasama dengan Polda Jabar.

Nobar yang diselenggarakan bertepatan dengan launching resmi film tersebut, menurut Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan, sebagai bukti dukungan terhadap kinerja Polri dalam memberantas terorisme dan radikalisme di Indonesia.

Menurut Ahmad Irfan, Bank BJB sejauh ini selalu mendukung perkembangan industri film tanah air. Seperti; AADC 2, Warkop DKI Reborn, Kartini, The Nekad Traveller, Seteru dan lainnya. “Kita sudah lama mendukung industri film di Tanah Air melalui salah satu program Bank BJB yang rutin dilakukan yakni BJB WideSCREEN,” ujar Irfan.

“Film ini sangat baik untuk mengedukasikan upaya dalam memberantas aksi terorisme dengan menampilkan aksi-aksi heroik polisi yang secara profesional mampu memukul mundur para teroris. Sehingga ini bisa menimbulkan rasa aman bagi masyarakat apabila terjadi tindakan atau aksi terorisme di masa yang akan datang ,“ ucap Ade Aindraswari salah satu karyawati Bank BJB  yang mengikuti kegiatan nobar film “22 Menit”.

Film “22 Menit” yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita dari Buttonijo Film ini terinspirasi dari kisah nyata polisi dalam menangani aksi teror yang terjadi pada Januari 2016 lalu, di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat. (*/srv)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #bank-bjb 

Berita Terkait

Drama dengan tema Azab Warnai Program ANTV

Indotainment

Lima Film Dokumenter Jadi Inspirasi

Indotainment

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment

IKLAN