Senin, 19 November 2018 02:39 WIB
pmk

Hukum

Dirut PLN Janji Buka-bukaan Mafia di Proyek PLTU Riau-1

Redaktur:

Direktur Utama PLN, Sofyan Basir memenuhi panggilan pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (20/7).

INDOPOS.CO.ID - Setelah diperiksa sekitar tiga jam, Direktur Utama PLN Sofyan Basir keluar dari gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menunaikan Salat Jumat. Kepada wartawan dia berjanji akan memberitahu apa yang menjadi materi pemeriksaan.

”Pemeriksaan masih berlangsung, nanti kalau saya sudah selesai diperiksa, saya kasih tau ke kalian (awak media, red),”ucap Sofyan, Jumat (20/7). Menurutnya, masih ada beberapa materi pertanyaan penyidik yang harus dia jawab nanti setelah menunaikan salat Jumat.

Sofyan diperiksa menjadi saksi, lantaran kasus suap yang menjerat Wakil Ketua Komisi VII Eni Maulani Saragih dan Johannes Budisutrisno Kotjo, bos dari perusahaan Blackgold Natural Resource Limited dalam proyek Pembangunan PLTU Riau-1. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dirut-pln #eni-maulani-saragih #korupsi-pembangunan-pltu-riau-1 #johannes-budisutrisno-kotjo #sofyan-basir 

Berita Terkait

KPK Periksa Idrus Marham

Headline

Sofyan Basir: Ketemu Eni Hanya Bicara Suku Bunga

Headline

Sofyan Basir Lolos dari Jerat Jumat Keramat KPK

Fokus

Eni Akui Lobi Dirut PLN dan Nicke

Headline

IKLAN