Rabu, 21 November 2018 03:08 WIB
pmk

Liga Indonesia

Joko Ribowo Datang, Stok Kiper Menumpuk

Redaktur:

Joko Ribowo. Bola.com

INDOPOS.CO.ID - Stok penjaga gawang PSIS Semarang dipastikan menumpuk menghadapi sisa pertandingan Liga 1 2018. Itu menyusul kehadiran eks kiper Arema FC, Joko Ribowo.

Kiper berusia 29 tahun itu resmi diboyong manajemen tim Laskar Mahesa Jenar setelah diincar sejak beberapa bulan yang lalu. Dengan hadirnya Joko, kini PSIS memiliki lima penjaga gawang utama sekaligus. Empat kiper lain adalah Jandia Eka Putra, Aji Bayu Putra, M Sendri Johansyah, serta Satriawan Eka Putra.

CEO PSIS AS Sukawijaya menjelaskan, sejatinya tidak masalah dengan adanya lima stok penjaga gawang di skuad PSIS. Apalagi Satriawan Eka adalah kiper muda yang terus ditempa untuk menjadi pemain masa depan tim asal Kota Lunpia itu.

"Jadi kiper senior kami baru memiliki tiga, sebelum akhirnya Joko Ribowo masuk. Namun, apakah nanti akan ada pencoretan satu kiper atau tidak kami serahkan ke pelatih," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut. Dengan hadirnya mantan kiper Barito Putera itu, kini total PSIS memiliki 28 pemain. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #psis-semarang 

Berita Terkait

Peluang Juara (Bisa) Melayang

Liga Indonesia

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Tiada Arti Tanpa Suporter

Liga Indonesia

Ancaman Serius Menghampiri Lini Pertahanan PSIS

Liga Indonesia

PSIS vs Sriwijaya FC, Momentum Bangkit

Liga Indonesia

IKLAN