Sabtu, 17 November 2018 06:22 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bidik Incaran, Tetap Gelar Seleksi

Redaktur:

Gian Zola Nasrulloh. Foto Jabarnews

INDOPOS.CO.ID - Persela masih berusaha keras untuk melakukan perekrutan pemain sebagai modal bersaing di putaran kedua Liga 1 2018. Selain membuka diri buat para pemain yang tertarik datang, Persela juga membidik beberapa pemain potensial di klub tetapi yang minim menit bermain.

Sejak Rabu lalu sudah ada lima pemain seleksi yang merapat. Mereka adalah Al Mukarom, Kodi, Nur Ingsan, M. Zaenuri, Amadeus Suropati. Mereka diberi kesempatan dalam beberapa hari ini untuk menunjukkan kualitas.

Sedangkan dari pemain yang sengaja diincar, rumornya adalah gelandang muda milik Persib. Dia adalah Gian Zola Nasrulloh. Seperti diketahui Gian Zola sangat minim menit bermain di Maung Bandung. Ia kalah berseaing dengan gelandang berpengalaman seperti Eka Ramdani, Oh In-kyun, Ghozali Siregar, sampai Hariono. Tapi, Persib juga tidak ingin melepas Gian Zola.

Namun, belakangan sikap Persib mulai mencair. Gian Zola yang sejak terdepak dari Timnas U-22 SEA Games 2017 tidak lagi dapat menit bermain signifikan di Persib, kabarnya direlakan untuk dipinjamkan ke Persela. Tapi, hal itu masih menunggu pembicaraan detail secara teknis diantara kedua klub.

"Ada beberapa pemain bidikan yang sudah berkomunikasi langsung dengan saya. Tapi, semua harus dibahas dulu dengan manajemen," kata Aji Santoso, pelatih Persela. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persela-lamongan 

Berita Terkait

Menang Biar Aman

Liga Indonesia

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

Misi Patahkan Rekor Jago Kandang

Liga Indonesia

Harus Tenang Eksekusi Peluang

Liga Indonesia

Persela vs Sriwijaya, Ancaman Keangkeran Surajaya

Liga Indonesia

IKLAN