Kamis, 22 November 2018 01:29 WIB
pmk

Indosport

Atmosfer Anfield Salah Satu Alasan Alisson Hijrah ke Liverpool

Redaktur: Ali Rahman

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Alisson Becker mengungkap alasannya menerima pinangan Liverpool. Salah satu hal yang meyakinkannya adalah atmosfer di Anfield. Kini Alisson sudah resmi berseragam the reds.

Harga transfer kiper AS Roma tersebut menembus angka 72,5 juta euro. Angka itu menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia. Setelah Gianluigi Buffon sebesar 52,88 juta euro. Kiper asal Brasil tersebut menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Salah satu alasannya untuk hijrah ke Liverpool karena ia terkesan dengan atmosfer Anfield saat partai tandang bersama AS Roma di semifinal Liga Champions musim lalu pada bulan April. Pengalaman itu melekat dalam pikiran Alisson. Meski kala itu ia harus memungut bola dari gawangnya sendiri sebanyak lima kali.

"Pertandingan itu jelas punya pengaruh tapi saya juga menonton pertandingan-pertandingan lainnya. Saya menonton laga-laga lain di mana saya bisa melihat cara Klopp menginginkan timnya bermain. Itu membuat saya benar-benar bersemangat untuk jadi bagian dari tim ini,” ujar Alisson yang di lansir dari liverpoolfc.com. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #alisson-becker #liverpool 

Berita Terkait

Stadion Anfield, Masih Jadi Momok Bagi Manchester City

Liga Inggris

Kembalinya Kutukan Karius

Total Football

IKLAN