Selasa, 18 September 2018 10:52 WIB
pmk

Indotainment

Terinspirasi Kartini Indonesia, Shraddha Arya dan Supriya Berharap kembali

Redaktur:

MEDIA VISIT - Shraddha Arya berpose di samping Logo INDOPOS di ruang rapat redaksi. Inzet: Redaksi INDOPOS bersama tim ANTV berpose bersama Shraddha Arya. ADRI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Dua artis India, Shraddha Arya dan Supriya Shukla bertandang ke Jakarta. Selama sepekan, dua pemain serial televisi takdir lonceng cinta di ANTV menyapa penggemarnya. Beragam kegiatan seru dilakukan mereka.

Mulai menjadi bintang tamu di pesbuker, meet and great, hingga menjadi juri di Cooking Competition Koki Keren Antv. Rencananya esok hari (hari ini.red), keduanya bertolak kembali ke India.

Namun, sebelum meninggalkan Jakarta. jum’at (20/7) Shraddha Arya dan Supriya Shukla  bertandang ke kantor redaksi INDOPOS. Didampingin tim ANTV, keduanya terlihat begitu antusias menjalani media visit. “Mulai Dari pertama kali saya datang, sampai saat ini semua tersenyum, banyak fans disini,” ujar Supriya Shukla.

Shraddha Arya dan Supriya Shukla  seakan menikmati aktivitasnya di Jakarta. Banyak hal baru didapati mereka berdua. Bahkan, semangat para wanita dalam menjalani aktivitasnya membuat mereka berdua terkagum. ”Wanita di Indonesia pekerja keras, nggak hanya duduk dirumah, ada yang bisa nyetir bis. Itu sangat memberi inspirasi buat saya,” jelasnya.

Bahkan meski tak kenal satu sama lain. Masyarakat di Indonesia, lanjut Supriya Shukla  begitu ramah. ”orang indonesia sangat welcome, ramah banget, jauh sama di india. Senyum orang Indonesi itu terpancar dari wajahnyam,” jelasnya.

Tak salah kedatanganya ke Jakarta ini pun tak sia-sia. Selain bisa bertatap muka dengan penggemarnya. Shraddha Arya dan Supriya Shukla menemukan kebahagian dan berharap bisa kembali ke Indonesia.  ”Pasti, kita ingin kembali tetapi semua kan tergantung dari ANTV,” kata.

Apalagi, terang,  Supriya dirinya sudah memprediksi serial Takdir Lonceng Cinta pasti mendapat respon posiotif di indonesia seperti halnya di india. ”karena serial takdir lonceng cintadi india responnya sangat bagus banget. Jadi ketika diputar di indoesia pun responnya juga pasti akan baik,” katanya.

Rating dan Share Memuaskan

Ya, Takdir Lonceng Cinta kerap mendapatkan rating dan share yang cukup memuaskan, seperti halnya pada di minggu kedua penayangannya yang mencapai rating 1.8 dan share 15.7 sesuai data Nielsen.

“Hingga minggu ketiga penayangannya, Takdir Lonceng Cinta mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat. Kami juga menayangkan kembali serial Lonceng Cinta yang sejak awal sangat diminati masyarakat. Kami harap dengan penayangan kembali serial Lonceng Cinta dapat mengobati kerinduan pemirsa pada serial ini dan mengobati rasa penasaran akan kelanjutan serial Lonceng Cinta”, ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Takdir Lonceng Cinta berjudul asli “Kundali Baghya” telah tayang di negaranya sejak 12 Juli 2017 dengan total 265 episode.  Serial ini memiliki keterkaitan dengan cerita Lonceng Cinta yang sebelumnya telah ditayangkan oleh ANTV. Kisah berawal dari perpisahan Ibu Sarla (Supriya Shukla) dengan suaminya yang mengakibatkan ia harus merelakan dua orang anaknya, Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) untuk diasuh oleh suaminya.

Preeta tumbuh menjadi sesosok wanita manis dan sopan serta berprofesi sebagai fisioterapis sedangkan Shrishti memiliki sifat pemberani dan memiliki mimpi menjadi seorang model.

Karena kerinduan keduanya pada sosok seorang ibu, mereka memutuskan mencari sang Ibu ke Mumbai. Di Mumbai mereka bertemu dengan dua saudara dari keluarga Luthra yang kaya raya yaitu Rishabh (Manit Joura) dan Karan (Dheeraj Dhoopar) yang berteman dengan Abhi (Shabbir Ahluwalia).

Preeta dan Srishti tidak mengetahui bahwa Abhi adalah suami dari Pragya (Sriti Jha), kakak kandung mereka yang tinggal bersama Ibunya sedari kecil. Preeta dan Karan membenci satu sama lain, namun perasaan mereka berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu. Hambatan muncul karena Rishabh ternyata menyimpan perasaan serupa kepada Preeta. Srishti sendiri mengagumi Karan dan menyebut dirinya sebagai penggemar.

Dalam episode hari Jumat, 20 Juli 2018 menceritakan Srishti yang sedang mencari foto calon pengantin pria untuk Preeta, yang disembunyikan oleh Sarla. Sarla menangkap basah Srishti dan kemudian menunjukkan padanya foto-foto pria itu. Di sisi lain, bahu Karan terkilir karena mengangkat beban dan Sameer menelfon Preeta untuk meminta bantuan. Karan menggoda Preeta dan ingin melihat foto-foto pria yang harus dipilih Preeta untuk pernikahannya. (cr3/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

IKLAN