Sabtu, 22 September 2018 08:31 WIB
pmk

Headline

Shraddha Arya Pulang dengan Senyum

Redaktur:

ADRIANTO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - AKSI teror dan bom, serta panasnya suhu politik di Indonesia tak membuat hiburan tanah air surut.  Sebaliknya,  sejumlah penyanyi dan artis internasional berdatangan ke Indonesia. 

Setelah Celine Dion menghibur pengemarnya, berlanjut Mariah Carey yang akan menggelar konser di Candi Borobudur, Jawa Tengah, pada 6 November 2018 mendatang.

Terbaru, Shraddha Arya, artis dari India, meski tak sekelas Celion Dion atau Mariah Carey. Perempuan berparas cantik yang Mewarnai serial televisi Takdir Lonceng Cinta di ANTV sejak Juni 2018 ini, mengaku menemukan kenyamanan selama berada di Jakarta.

Kebahagian itu diungkapkan artis kelahiran 17 Agustus 1987 saat melakukan kunjungan ke redaksi INDOPOS,  Jum'at (20/7). Beberapa kali,  artis yang sempat terlibat dalam film Double Decker tersebut tertawa bahagia saat menceritakan aktivitasnya selama sepekan kepada INDOPOS. 

"Jakarta sudah seperti rumah kedua buat saya," ujar Shraddha.

Didampingi Supriya Raina Shukla, pemain Lonceng Cinta dan Takdir Lonceng Cinta. Shraddha mengaku, ini bukanlah kali pertama dirinya berada di Jakarta. ”Ini yang ketiga kali saya ke sini (Jakarta),” ceritanya.

Beragam keseruan didapati artis yang sempat meraih penghargaan sebagai Aktris terbaik dalam peran antagonis di Dream Girl pada Indian Telly Award saat berada di Jakarta.

Tak hanya teman baru, lingkungan baru, pengalaman baru, suasana yang berbeda membuat dia menemukan kenyamanan yang tak mungkin bisa dilupakan.

”Kalau di India saya benar-benar bekerja. Tetapi di sini saya bisa berlibur sambil bekerja,” jelasnya.

Hampir selama kurang lebih sepekan, Shraddha terhipnotis dengan suasana Jakarta yang berbeda jauh dengan kota kelahirannya. Entah itu suasana kemacetan, kepadatan penduduk, hingga budaya yang begitu akrab. Potret kebersamaan ini membuat dirinya berharap kota kelahirannya bisa meniru Indonesia .

”Kalau kemacetan, semua negara dan kota yang sempat saya datangi pasti macet. Di Kanada, dari bandara ke hotel itu empat jam. Tetapi kemacetan di sini biasa saja, karena di India juga sama. Bedanya di Jakarta masih teratur macetnya di jam-jam tertentu,” jelasnya.

Termasuk kuliner yang membuat dirinya semakin betah di Jakarta. ”Saya suka nasi goreng dan sate ayam,” ujar perempuan yang tak mengkonsumsi daging itu.

Masih banyaknya lokasi yang belum di eksplore membuat Shraddha berharap bisa tinggal lama di Indonesia. Namun karena aktivitasnya di India menantinya, Shradda harus pulang ke India.

”Besok (Sabtu (21/7) saya pulang. Pulang dengan senyum,” tegas Shraddha yang berencana kembali ke Indonesia dan ingin menikmati sinar matahari dan pantai di Bali. ”Saya pasti akan kembali lagi, saya ingin ke Bali,” sambungnya. (cr3/ash)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Bingbing Menghilang Setelah Terlibat Kasus Pajak

Indotainment

Aktor Filipina Teejay Marquez Jatuh ke Pelukan Adeline

Indotainment

Melihat Aksi Donnie Yen di Film Big Brother

Indotainment

IKLAN