Senin, 24 September 2018 01:20 WIB
pmk

Liga Inggris

Alexis "Dipaksa" Berangkat

Redaktur:

Alexis Sanchez

INDOPOS.CO.ID - BEBERAPA hari lalu tersiar kabar bahwa Alexis Sanchez tidak akan berangkat ke Amerika Serikat untuk pramusim lantaran terkendala visa. Namun, kemarin, pemain 29 tahun tersebut justru mendapat lampu hijau lantaran visanya sudah beres.

Kepada MUTV, tactician Jose Mourinho mengatakan bahwa Alexis wajib bermain karena visanya terbit. Menurut pelatih berkebangsaan Portugal itu, kehadiran Alexis bisa sedikit mengurangi kecemasannya lantaran United masih akan tanpa beberapa pilar yang tampil di Piala Dunia karena diberi jatah libur ekstra.

''Tidak akan ada Romelu Lukaku atau Marcus Rashford. Bila Anthony Martial juga tidak bisa main, maka Juan Mata yang ambil alih. Bila Mata juga absen, maka untuk kali pertama Mason Greenwood akan ambil bagian,'' kata Mou seperti dilansir BBC. ''Jadi, bila Alexis jadi berangkat, maka dia harus main,'' lanjut eks pelatih Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan itu.

Tetapi, keberangkatan Alexis sejatinya sudah dipastikan meski Mou masih galau. Itu terlihat dari akun Instagram-nya pada Kamis waktu setempat dengan mengunggah foto selesai latihan di Manchester yang dihiasi caption "Latihan terakhir di Manchester,". Semakin jelas karena di akhir caption tersebut ada bendera AS.

Untungnya, selama di Manchester, Alexis ditemani satu pelatih fisik. Itu membuat kondisi mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu bisa langsung tune in bila harus tampil melawan San Jose Earthquakes besok.

''Dia sudah bergabung (latihan, Red) bersama kami sejak lima hari sebelum berangkat ke Los Angeles. Meski hanya latihan personal (selama bersama pelatih fisik, Red) itu sudah cukup dan dia harus main bila mendarat di sini,'' kata Mou lagi. (io)


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united 

Berita Terkait

Dilirik MU, Zidane: Saya Akan Kembali Melatih

Liga Inggris

Usai Dikalahkan Spurs, Pogba Akhirnya Buka Suara

Liga Inggris

MR10 di United jadi yang Termuda

Liga Inggris

IKLAN