Rabu, 19 September 2018 06:30 WIB
pmk

Indobisnis

Resmi Diluncurkan, Smile Link Ultimate Syariah Targetkan 25 Ribu Anggota

Redaktur: Ali Rahman

Launching produk asuransi Sinar Mas, Smile Ultimate Syariah di Sinar Mas Land Plaza, Jakarta, Sabtu (21/7). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - PT Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG (Sinar Mas MSIG Life) resmi meluncurkan produk asuransi Smile Ultimate Link Syariah, Sabtu (21/7).

Agency Director Builder Sinarmas MSIG Life, Evianti Sumirta Nurdin mengatakan, Smile Ultimate Link Syariah merupakan produk asuransi dari Sinar Mas yang berlandaskan kaidah syariah. Produk ini sebelumnya telah duluncurkan pada Mei lalu. "Jadi hari ini adalah grand launching-nya. Jadi baru 1-2 bulan berjalan," ujar Evi kepada awak media di Jakarta.

Sekalipun demikian, selama rentang Mei hingga Juli ini, timnya telah melakukan penguatan jaringan dan pelatihan bagi para leader. "Sambil menjual produk, kami roadshow ke sejumlah kota. Melatih para leader," lanjut Evi.

Adapun dalam acara grand launching pagi tadi, lanjut Evi, pihaknya mengundang leader yang sebelumnya sudah di-training. Mereka berasal dari Bojonegoro, Jember, Malang, hingga Lamongan. "Termasuk Jakarta dan sekitarnya. Mereka ini sebelumnya sudah punya pengalaman," tambah dia.

Terkait target, Evi optimis dalam kurun waktu satu tahun, pihaknya bisa memiliki sekitar 25 ribu anggota. "Karena memang pangsa pasarnya luas. Sangat terbuka, ditopang dengan perusahaan Sinarmas yang sudah malang melintang di bisnis ini," beber Evi.

Dijelaskan Evi, Smile Ultimate Link Syariah memberikan perlindungan maksimal hingga usia 99 tahun, serta dilengkapi Investasi berbasis Syariah. "Ada tiga pake yang ditawarkan, Gold, Onyx, dan Diamond. Mulai dari Rp 2,5 juta, masyarakat sudah bisa menjadi member," cetus Evi.

Hadiah Umrah

Staf Manajemen Sinarmas MSIG Life, Sani Wibisono Kuncoro mengatakan, sebelum adanya Smile Ultimate Syariah, perusahaannya sudah lebi dulu memiliki asuransi konvesional.

Adapun bedanya, investasi Smile Ultimate Link Syariah, berorientasi pada produk syariah. "Gak boleh investasikan dananya ke perusahaan rokok, bir, dan sejenisnya," jelas dia.

"Kalau soal preminya sama, harga jual dan pertanggungannya sama," lanjut Sani.

Sani menambahkan, member juga berkesempatan mendapat sejumlah reward. Mulai dari kendaraan mewah, jalan-jalan ke luar negeri, hingga umrah gratis. "Caranya sederhana, member tinggal mengajak orang untuk bergabung," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sinar-mas-msg-life #smile-link-ultimate-syariah #evianti-sumirta-nurdin #sani-wibisono-kuncoro 

Berita Terkait

IKLAN