Selasa, 25 September 2018 12:27 WIB
pmk

Indobisnis

Ini Empat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bulan Agustus

Redaktur:

BERI KETERANGAN : Treya mengajak traveler berlibur ke empat destinasi yang berbeda pada Agustus nanti. Foto Dewi Maryani/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Treya, online marketplace untuk open trip, menggelar program See The Unseen of Indonesia untuk mendukung industri pariwisata. 

CEO Treya Arie Nasution mengungkapkan meskipun Open Trip semakin menjadi tren di kalangan masyarakat, namun mereka masih memiliki kesulitan dalam memilih dan membandingkan TO yang sesuai, baik dari segi harga, waktu, maupun destinasi wisatanya.

''Kami telah bermitra dengan banyak TO, dimana setiap paket open trip yang mitra kami tawarkan ditampilkan secara detil di situs kami, yang tentunya dengan desain yang sangat user friendly. Dengan ini, kami berharap para traveler dapat dengan mudah memilih perjalanan wisata yang sesuai dengan keinginan mereka,” kata Arie di Jakarta, belum lama ini.

Para traveler dapat membandingkan berbagai harga dan juga jadwal keberangkatan open trip dari berbagai TO melalui satu situs saja, yaitu Treya.

Mereka juga bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Wardah Beauty untuk menghadirkan program bernama “See the Unseen of Indonesia”, sebuah program yang mengajak para pelanggan Treya dan juga masyarakat Indonesia untuk berlibur ke empat destinasi yang berbeda pada bulan Agustus yang akan datang dengan empat travel influencer yang ikut bekerja sama dengannya.

Empat destasi itu adalah Bromo, Belitung, Dieng, serta Ijen, Baluran & Menjangan. Perjalanan ke Bromo dilakukan pada 4-5 Agustus bersama Asoka Remadja (@asokaremadja), travel enthusiast dengan sejuta pengalaman traveling seputar Indonesia.

Sementara wisata ke Belitung digelar pada 3-5 Agustus 2018 bersama Annisa Malati, seorang host/presenter di dunia traveling. Lalu, perjalanan wisata ke Dieng dan Ijen, Baluran & Menjangan dilaksanakan pada 10-12 Agustus 2018.

Wisata ke Dieng akan dipandu oleh Shaza Belladona, salah satu finalis Puteri Muslimah Indonesia (Top 10) di tahun 2017 yang juga sempat menjadi host di salah satu TV swasta.

Sedangkan wiata ke Ijen, Baluran & Menjangan ditemani oleh Schode Ilham, seorang travel blogger yang hobinya mengelilingi Indonesia. 

Menurut Vice President Bank Mandiri, Ary Manoppo, dukungan perseroan dalam event “See the Unseen of Indonesia” merefleksikan komitmen Bank Mandiri dalam mendorong pembangunan Indonesia secure berkelanjutan di semua aspek, termasuk sektor pariwisata. ''Melalui konsep desa wisata, misalnya, perseroan ingin meningkatkan partisipasi dan memberdayakan kearifan lokal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,'' tandasnya. (dew)

 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wisata #treya 

Berita Terkait

Tempat Wisata Terbaru di Lembang untuk Hepi-Hepi

Nusantara

Indahnya Hamparan Celosia di Candi Prambanan

Nasional

Catat, Fakta Liburan di Medan

Nasional

Indahnya Leuser dari Google Earth

Nasional

Ssssttt...Ada Roadshow Taman Bermain

Indobisnis

IKLAN