Minggu, 23 September 2018 12:37 WIB
pmk

Liga Italia

Pjanic Diincar Klub-klub Raksasa, Juventus Pasang Harga Selangit

Redaktur: Redjo Prahananda

Miralem Pjanic.

INDOPOS.CO.ID – Nama Miralem Pjanic tengah jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, gelandang milik Juventus ini diminati oleh 4 klub elite Eropa sekaligus. Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan Paris Saint-Germain bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangan pemain Bosnia-Herzegovina ini.

Juventus sejatinya tidak terlalu berniat melepas Pjanic. Karena itu, pihak Bianconeri memasang banderol cukup tinggi. Mereka hanya mau berbicara dengan klub yang mengirimkan proposal penawaran di atas 80 juta euro atau lebih dari Rp 1,3 triliun.

Kabar ini rupanya didengar oleh pihak Man City. Juara Premier League musim lalu itu pun disebut-sebut sudah menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). Menurut kabar yang dirilis Mediaset Premium, Pjanic menjadi sasaran tembak The City setelah negosiasi dengan Jorginho. Namun sang pemain justru lebih memilih klub rival dibanding ke City.

Meski demikian, City bukanlah klub yang cukup diminati oleh pemain 28 tahun ini. Ada kabar dari Tuttosport, kalau Pjanic tampaknya lebih berhasrat untuk bertahan bersama Bianconeri. Dia ingin merasakan pengalaman langka bisa bermain dalam satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Andai Pjanic memilih untuk bertahan, Juventus pun sudah menyiapkan kontrak baru bagi dirinya. Dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun senilai 6,5 juta euro (Rp 110 miliar). Dalam kontrak lamanya yang berdurasi hingga 2021, Pjanic mendapat gaji 4,5 juta euro (Rp 76,4 miliar) per tahun. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #miralem-pjanic #juventus #bursa-transfer-pemain 

Berita Terkait

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Kiper Chievo Masuk RS karena CR7

Liga Italia

IKLAN