Selasa, 25 September 2018 08:27 WIB
pmk

Lifestyle

Liburan ke Eropa Masih Jadi Favorit

Redaktur:

SURGA DUNIA-Huvafen Fushi salah satu resor yang berada di Maldives. Foto DOK JPC

INDOPOS.CO.ID – Berpergian ke tempat baru dapat menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi bisa pergi ke destinasi dimana kita bisa berada di dua tempat sekaligus. Apalagi makin banyak orang yang bercita-cita untuk bepergian ke banyak tempat dalam waktu hidup mereka.

Didukung oleh fakta bahwa, penelitian dari Booking.com yang menunjukan lebih dari setengah (52 persen) wisatawan global ingin mencentang lebih banyak tujuan dari daftar wisata mereka di tahun 2018.

Jika mengunjungi sebanyak mungkin tempat adalah prioritas utama untuk Anda, maka beberapa lokasi unik berikut dihadirkan untuk Anda. Yang pertama adalah Perancis dan Switzerland.

Jika Anda bermimpi untuk tinggal di dua negara sekaligus, maka Arbez Franco Suisse adalah tempat untuk mewujudkan mimpi itu. Berlokasi pas diperbatasan antara Perancis dan Swiss, hotel chalet yang menawan ini menawarkan para tamu kesempatan untuk tidur dengan kaki mereka berada di Perancis, dan langsung pergi ke Swiss. Dapur hotel, ruang makan, dan beberapa kamar tamu dibatasi dengan garis yang memisahkan kedua negara tersebut. Para tamu dapan bangun tidur di Perancis dan menikmati sarapan pagi di Swiss tanpa harus meninggali akomodasi.

Menggabungkan dua negara dan budaya, Belanda dan Belgia jadi pilihan menarik. Kotamadya Baarle yang unik mungkin merupakan salah satu kota paling rumit di dunia. Dibelah di antara Belanda dan Belgia, tempat ini tidak hanya dipisahkan menjadi dua bagian dengan satu perbatasan – tetapi kota ini sebenarnya penuh dengan potongan-potongan tanah miliki kedua negara namun juga beberapa jaringan teritori negara Belgia yang berada di dalam teritori negara Belanda. Akibatnya, kewarganegaraan penduduk kota ini biasanya ditentukan oleh lokasi rumah mereka.

Tempat untuk Menginap bisa memilih Hotel Brasserie Den Engel yang menawan terletak di pusat kota Baarle-Nassau di sisi pemerintahan kota Belanda, dan menawarkan Brasserie dengan teras yang indah untuk berelaksasi dan menikmati matahari. Jika Anda ingin mengistirahatkan kepala di Baarle-Hertog di sisi Belgia, maka Anda harus memesan akomodasi di Brownies&downieS Baarle. Properti yang nyaman dengan restoran Belgia dan teras yang cocok untuk memandang ke arah kota, dan mencoba untuk lebih memahami situasi kota Baarle yang rumit.

Terletak tepat di Ekuador, Quito adalah ibukota Ekuador dan salah satu kota khatulistiwa terbesar di dunia. Berlokasi tinggi di Andes, Quito adalah salah satu Kota Warisan Dunia UNESCO pertama. Pusat kota bersejarah ini adalah rumahnya untuk banyak biara, gereja-gereja baroque, dan jalan berbatuan yang menawan. Terletak dekat di luar kota adalah Ciudad Mitad del Mundo atau Middle of the World City, sebuah museum taman dan monumen yang berlokasi tepat berada digaris Khatulistiwa. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #wisata 

Berita Terkait

Tempat Wisata Terbaru di Lembang untuk Hepi-Hepi

Nusantara

Indahnya Hamparan Celosia di Candi Prambanan

Nasional

Catat, Fakta Liburan di Medan

Nasional

Indahnya Leuser dari Google Earth

Nasional

Ssssttt...Ada Roadshow Taman Bermain

Indobisnis

IKLAN