Jumat, 16 November 2018 08:37 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jamu Persib, Barito Putera Tak Diperkuat Gelandang Andalannya Ini

Redaktur: Redjo Prahananda

Juan Pablo Pino.

INDOPOS.CO.ID – Juan Pablo Pino diperkirakan tak bisa membela Barito Putera saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Minggu (22/7) malam.

Pasalnya pemain Gelandang tersebut masih mengalami cedera. Pino pun harus menjalani latihan terpisah saat tim Barito menjalankan latihan terkait taktik jelang lawan Persib, Jumat (20/7) pagi.

Pino hanya menjalani latihan ringan berupa peregangan otot di pinggir lapangan didampingi fisioterapis Dayan. Bahkan Pino lebih cepat selesai melakukan aktivitas latihannya, sementara rekan-rekannya masih terus menjalankan latihan taktik.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun membenarkan bahwa Pino mengalami masalah terkait cedera di bagian paha. Diterangkannya Pino sudah sempat mengeluhkan cedera yang dialaminya tersebut sehari sebelumnya, saat tim melakukan latihan berupa gym.

"Pino mengeluh waktu latihan gym, setelah itu ada tansisi di lapangan dengan bola dan mengeluh ada sakit. Kemudian Dayan bilang dia ada sdikit masalah sehingga harus ditangani medis," kata Jacksen usai latihan.

Masih terkait cederanya tersebut, Jacksen pun tak menampik mantan pemain AS Monaco tersebut terancam absen. "Selama dia di pinggir lapangan (latihan terpisah, red) kemungkinan itu besar," terangnya

Sementara itu, Dayan turut menguatkan bahwa Pino kemungkinan tidak bisa dimainkan saat menjamu Persib karena perlu waktu sepekan untuk bisa pulih.

"Dia harus latihan terpisah karena saat mengikuti latihan beban di gym sedikit cedera. Otot besarnya di paha kanan nyeri sehingga harus diterapi. Paling tidak diperlukan waktu sepekan untuk pemulihan," katanya dilansir akun official tim. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barito-putera #liga-1 #juan-pablo-pino 

Berita Terkait

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Belum Aman dari Degradasi

Liga Indonesia

Rawan Tergelincir

Liga Indonesia

Barito Putera Akhirnya Menang Juga

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

IKLAN