Selasa, 25 September 2018 04:17 WIB
pmk

Liga Indonesia

Renan Alves Merapat, Legiun Asing Borneo Waswas

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Setelah menyelesaikan laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2018, Borneo FC bergerak cepat melakukan perburuan pemain. Di sektor asing, bek Renan da Silva Alves bakal segera merapat.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, Renan bukan pemain trial. Dia dijadwalkan langsung bergabung dengan tim di Jogjakarta. "Hari ini (kemarin) saya dan Renan menuju Jogja. Besok (hari ini) sudah gabung latihan," kata Nabil.

Berposisi sebagai bek, yang sebelumnya memperkuat klub Meksiko, Muercielagos FC diharapkan memperkokoh lini pertahanan. Nabil menyebut, pemain asal Brasil ini cukup bisa diandalkan dengan usianya yang masih sangat matang.

"Renan umurnya masih 25 tahun. Tentu kami sangat beruntung bisa membawanya ke Borneo FC. Nanti tinggal dilihat performanya di lapangan. Semoga sesuai dengan ekspektasi kami," imbuhnya.

Kedatangan Renan otomatis harus menyisihkan satu dari tiga legiun asing non-Asia saat ini: Srdan Lopicic, Julien Faubert, dan Marlon da Silva. Menanggapi hal tersebut, Nabil meminta semua pihak menunggu.

"Dalam waktu dekat pasti kami umumkan. Keputusan nanti diambil harus melalui komunikasi dengan staf pelatih," jelasnya. (*/abi/tom/k18/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #borneo-fc 

Berita Terkait

Borneo FC vs Persib, Misi Maung Jaga Posisi Puncak

Liga Indonesia

Jumpa Borneo di Stadion Aji Imbut, Persija Merasa Beruntung

Liga Indonesia

Borneo FC vs Persija, Macan Berharap Tuah Aji Imbut

Liga Indonesia

Fix, Borneo Jamu Persib di Batakan

Liga Indonesia

Borneo FC Tak Terpengaruh Rencana Uji Coba Persija

Liga Indonesia

IKLAN