Selasa, 13 November 2018 05:48 WIB
pmk

Indotainment

Dylan Wang, Idola Baru Pemeran Dao Ming Si, Si Tampan Belum Pernah Pacaran

Redaktur:

BERTATAP MUKA - Dylan Wang menunjukkan kebolehannya berakting. Foto: Net

INDOPOS.CO.ID - Selama 17 tahun, setiap menyebut nama Dao Ming Si, selalu wajah Jerry Yan yang terbayang. Sekarang tidak lagi. Sudah berganti dengan wajah tampan milik Dylan Wang. Yuk, kenalan sama dia!

sudah nonton Meteor Garden 2018 versi Tiongkok? Yang baper sama karakter Dao Ming Si si rambut nanas, mana suaranya? Dylan Wang-lah yang memerankannya. Aktor muda Tiongkok itu menjadi pemberitaan di Asia setelah serial terbarunya tersebut dirilis. Termasuk di Indonesia. Gambaran tentang pentolan F4 (karakter utama di serial tersebut) serasa disegarkan kembali. Lebih segar, tentunya. Dengan pemain-pemain baru dan muda.

’’Kenapa Dylan bisa terpilih? Dia punya aura yang kuat, serta sorot matanya juga tajam dan ’bicara’,’’ kata produser Meteor Garden Angie Chai tentang Wang. Chai menilai bahwa aktor kelahiran 20 Desember 1998 itu sangat pas buat memerankan pentolan geng F4. Wang mampu tampil meyakinkan meski usianya masih amat muda dan belum punya pengalaman berakting.

Bahkan, fans yang sudah pernah menyaksikan serial adaptasi manga Hana Yori Dango versi berbagai negara sepakat bahwa Wang adalah Dao Ming Si paling ’’komik’’. Ekspresi hingga gesturnya mirip dengan Tsukasa Domyoji, tokoh utama manga tersebut. Wajar kalau cowok 19 tahun itu bisa dengan lancar memerankan Dao Ming Si. Sebab, dia memiliki karakter yang sangat mirip dengan tokoh tersebut. ’’Mirip 99 persen!’’ ucapnya sebagaimana dikutip LEON.

Aktor penggemar olahraga basket itu menjelaskan, dirinya punya kepribadian yang amat kontras. Sama dengan Dao Ming Si. ’’Meski kelihatan dominan dan arogan, sebenarnya dia sangat cute dan kekanakan. Sama sepertiku. Walau tegas, sebenarnya aku cukup silly,’’ jelasnya.

Wang juga mempunyai tingkat pede yang setara dengan Dao Ming Si. Saat diwawancara, aktor penyuka gaya sporty tersebut menyatakan punya bekal komplet sebagai pacar idaman. ’’Aku tampan, bertalenta, kaya, atletis, dan punya selera humor oke. Apa lagi yang kurang?’’ jawabnya ketika diwawancarai SuperELLE.

Bahkan, kemiripan itu muncul dalam hal pedekate. Di serial, Dao Ming Si benar-benar membikin gemas karena aksinya dalam mendekati Dong Shan Cai. Meski arogan dan nyebelin (kadang juga jahat), dia dibuat tidak berkutik saat berhadapan dengan adik kelasnya tersebut. Trik pedekatenya jauh lebih mirip anak SMP ketimbang anak kuliah. ’’Untuk urusan itu, hampir sama juga. Jujur, pada usiaku, aku belum punya perasaan mendalam seperti Dao Ming Si. Aku belum pernah pacaran,’’ ungkap Wang.

Gara-gara aksinya di Meteor Garden, lulusan sekolah petugas penerbangan tersebut memiliki banyak fans. Tawaran buat membintangi iklan, serial, atau film baru pun bermunculan. ’’Ini sama sekali di luar bayanganku. Apalagi, aku ada di dunia hiburan karena enggak sengaja,’’ ujar Wang. Namanya kali pertama muncul di layar kaca ketika berpartisipasi di survival show Super Idol.

Dia menceritakan, tim casting memanggilnya setelah melihat video rap miliknya di Weibo. Meski tidak paham dengan konsep show tersebut dan ditentang orang tuanya, Wang tetap nekat berangkat ke Changsha. Walau hanya tampil singkat, penyuka makanan pedas itu berhasil mencuri perhatian. Saat diminta menggunakan topeng karena berada di peringkat terakhir, Wang mengamuk. Salah satu tim produksi yang namanya enggan disebut mengenang, amukan idol muda itu terasa meski tertutup topeng. ’’Dari tatapan mata dan ucapannya saja, kami (para juri, Red) tahu dia marah besar. Aku bangga, anak yang kemarin berada di peringkat buncit kini bisa jadi selebriti nomor satu,’’ paparnya di Weibo sebagaimana dikutip Harper’s Bazaar.

Wang sadar, jalannya masih panjang. Dia baru membintangi satu serial drama. Sementara itu, pada tahun-tahun mendatang, pasti banyak aktor dan aktris baru yang siap menggesernya. ’’Aku ingin punya kemampuan akting yang makin baik. Kuharap, aku bisa memerankan tiap karakter dengan baik di proyek selanjutnya,’’ tutur pemilik nama asli Wang He Di tersebut.

Meski namanya sedang menjadi topik panas, Wang berjanji tidak berubah. Apalagi sampai menjadi selebriti yang penuh drama. ’’Sampai sekarang pun, aku enggak memperlakukan diriku sebagai idola. Fansku kuanggap seperti saudara sendiri,’’ tegasnya. (SuperELLE/Twitter/LEON/fam/c14/jan)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Yanni Tunda Tur ke Indonesia

Indotainment

Taylor Swift Artist Peraih AMAs Terbanyak

Indotainment

So Ji-sub Mempesona di Terius Behind Me

Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Indotainment

IKLAN