Senin, 17 Desember 2018 03:05 WIB

makanmakan

Hidangan Khas dengan Suasana Amerika di Lavera Pizza

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Siapa sih yang tidak mengetahui makanan yang berasal dari Negara Italia. Yaps! PIZZA, dari berbagai Negara siapapun yang berkunjung pasti akan menemukan makanan satu ini. Dengan berbagai variasi, mulai dari rasa, bumbu yang digunakan, hingga topping digunakan pun juga beraneka macam.

Asal mula makanan ini memang masih diperdebatkan hingga saat ini. Indonesia menjadi salah satu Negara yang menghadirkan bermacam-macam jenis pizza. Dari mulai ukuran yang besar, hingga yang kecil.

Beraneka macam restaurant yang ada di Indonesia menghadirkan aneka macam pizza. Salah satunya restaurant yang berada di Jakarta. Lavera Pizza. kita bisa mencoba pizza yang sangat sangat enak dilidah. Kunjungi saja Apartement Thamrin Residence RTE Lantai G/E3, Jl Kebon Kacang Raya, Kebon Melati, Jakarta Pusat.

Beberapa waktu lalu INDOPOS mendatangi tempat ini. Suasananya sangat-sangat berbeda dari tempat lain, terasa seperti berada di luar negeri. Tamu-tamu yang berkunjung pun banyak bulebule. Sehingga membuat kami penasaran dan mencari tau restaurant ini. Kami pun bertemu dengan owner restaurant ini dan bercerita tentang tempat ini.

Tempat ini seperti berada di Melbourne, bukan hanya tempat bergengsi. Tapi makanan yang kami sajikan sangat lezat dan tentunya tidak mahal,” ujar Daniel John Ayub, selaku Owner Lavera Pizza.

 Tempat ini sangat cocok untuk kelurga dan tentunya bebas asap rokok. Eitz, jangan khawatir, disini juga memfasilitasi ruang bagi para perokok juga kok. Ada dua tipe ditempat ini, ruang indoor yang mencapai 22 orang, dan outdoor mencapai 50 orang. Tempat ini selain untuk nongkrong, tapi juga bisa melaksanakan acara-acara kecil seperti arisan, ulangtahun.

Dan juga ada ruang pribadi, dikhususkan bagi konsumen yang ingin rapat kantor atau diskusi penting. Tidak hanya tempat yang begitu nyaman, ternyata makanan disini juga sangat enak. Yapz! Sesuai dengan nama tempatnya, yaitu pizza.

Dari sekian menu pizza yang disajikan, ada yang menarik perhatian. Menu ini sangat menggiurkan ketika dihidangkan. “ya, ini makanan terfavorite restaurant kami, banyak yang pesan menu ini,” ucap Daniel.

Chorizo chilli flakes, dari namanya saja sudah asing, apalagi bahan yang digunakan. Pizza ini menjadi sangat enak karena mereka menggunakan sosis yang sangat terkenal di daratan eropa, terutama Negara spanyol. Rasa sosis ini pun berbeda dari sosis pada umumya, apa karena daging yang digunakan merupakan daging pilihan dan begitu pun dengan bumbunya.

Sangat empuk dan gurih, ditambah pula dengan mozzarella chesse dan tomato pizza begitu sangat menggoda. Lembut, manis, asin, gurih, dan sedikit pedas dari chilli flakes yang digunakan, sangat menggoda dilidah ketika mengkonsumsinya.

Daniel menuturkan bahwa seluruh bahan baku pizza menggunakan bahan berkualitas tinggi. Mulai dari daging, sosis, bumbu-bumbu, keju, hingga bahan pembuat rotinya. “La Vera Pizza menghadirkan pizza yang enak, kualitas terjamin dengan harga murah,” tambahnya.

Semua menu yang disajikan di restaurant ini sangat digemari para pengunjungnya. Akan tetapi yang paling banyak dipesan adalah Chorizo chilli flakes. Tidak hanya menyediakan pizza yang enak dengan harga yang pas, pihak restaurant juga menjamin kenyamanan serta kebersihan restaurant. Karena itu menjadi prioritas untuk kepuasan konsumen. “Banyak yang nongkrong disini, jadi kenyamanan menjadi kunci utama kami untuk para pengunjung,” tutupnya. (asp/cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

wisata

Wisata Baru Gading Serpong

Ekonomi

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

IKLAN