Liga Indonesia

Kembali Cetak Gol, Ini Kata Simic

Redaktur:
Kembali Cetak Gol, Ini Kata Simic - Liga Indonesia

PECAH KEBUNTUAN - Marko Simic. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Marko Simic tak bisa menutupi rasa gembiranya usai mencetak gol kembali bagi Persija Jakarta. Penyerang asal Kroasia ini menyumbang satu gol ketika timnya mengalahkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (22/7).

Tapi, ada hal yang lebih penting bagi Simic dibanding gol yang dicetaknya. Yaitu, kemenangan yang didapatkan Macan Kemayoran dari laga tersebut merupakan yang paling utama.

“Tidak penting saya mencetak gol hari ini. Tapi, yang terpenting tim memenangkan pertandingan. Memang banyak yang bilang saya tidak mencetak gol karena ini, tapi saya tetap konsentrasi ke pertandingan,” ujar Simic.

Pemain berusia 30 tahun tersebut menilai raihan positif itu menambah kepercayaan timnya. Ini membuat Persija jadi percaya diri menatap laga berikutnya di Liga 1. “Kita sudah bekerja keras dan memenangkan pertandingan dan semoga ke depan akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Kemenangan di markas Mitra Kukar membawa Persija melesat di papan klasemen Liga 1 2018. Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 2018 dengan menempati posisi kelima dengan mengoleksi 25 poin dari 17 laga. (*/jpg)

Berita Terkait

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Biar Rizky Ceria Kembali

Bola Lokal / Ujian Awal Alfredo Vera

Bola Lokal / Ryuji Oke, Jaime No

Bola Lokal / PS Tira Persikabo Misi Besar di Balik Merger

Bola Lokal / Bangga Bisa Berseragam Oranye


Baca Juga !.