makanmakan

Lembutnya Churros Lavera Pizza

Redaktur:
Lembutnya Churros Lavera Pizza - makanmakan

INDOPOS.CO.ID - Selain menu pizza, Lavera Pizza juga menyediakan cemilan yang bisa menemani aktivitas anda. Cemilan yang satu ini sangat mudah diolah. Rasanya yang gurih dan lembut, membuat menu ini menjadi salah satu cemilan yang paling banyak dipesan.

Ya! Churros menjadi salah satu cemilan khas di restaurant ini. Daniel mengatakan, umumnya pengunjung sangat menyukai cemilan ini. Karena teksturnya yang sangat empuk. “ini salah satu cemilan andalan kami. Biasanya banyak yang order kalau hanya sekedar nongkrongnongkrong,”. Jelasnya

Dia mengatakan, tidak begitu sulit dalam membuatnya. Bahan-bahan pun mudah dijangkau. antara lain, tepung, margarine, air, dan minyak. Untuk proses pembuatannya yang pertama rebus air, garam, margarine sampai mendidih, kemudian masukkan tepung, aduk hingga kalis. Oh iya, apinya jangan gede-gede, nanti gosong. Setelah adonan jadi, masukkan ke dalam papping bag atau dikenal plastic segitiga.

Setelah itu goreng di atas minyak panas hingga churros berubah kecokltan. Tak butuh waktu lama, churros siap disajikan. Untuk membuat tampilan lebih menarik, taburkan icing sugar dan coklat leleh. Mudahkan!. Jika kalian ingin mencobanya bisa kunjungi Lavera Pizza, di Apartement Thamrin Residence RTE Lantai G/E3, Jl Kebon Kacang Raya, Kebon Melati, Jakarta Pusat. (asp/cr3)

Berita Terkait

Lifestyle / Begini Lho Cara Bikin Empek-Empek Kapal Selam

makanmakan / Omu Soufle Curry ala Hoshino Coffee

Megapolitan / Ingatkan Budaya Betawi

makanmakan / Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli jadi Magnet 

Lifestyle / FJB Perkenalkan Makanan Nusantara


Baca Juga !.