Minggu, 18 November 2018 06:00 WIB
pmk

makanmakan

Nuttela Banana Lavera Pizza, Si Manis Penghilang Rasa Patah Hati

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Rasa sakit hati setelah putus cinta biasanya berlangsung lama. Beraneka cara dilakukan agar tidak luput dari kegalauan, salah satunya dengan mengkomsumsi makanan manis. Ya! Katanya sih dengan mengkomsumsi makanan yang manis-manis bisa membuat hati lebih tenang. 

Tenang aja, bagi kalian yang patah hati, Lavera Pizza menghadirkan makanan yang sangat manis dan menggoda selera. Ternyata selain pizza, ditempat ini pun juga ada menu lezat. Nuttela Banana, mungkin akan terasa asing ketika mendengar namannya.

Tapi ketika dihidangkan, orang pasti akan merasa beliur dengan makanan ini. Tampilan dari menu ini hampir sama seperti pizza, yang membuatnya berbeda hanya rasa dan toppingnya. Untuk kalian yang baru putus cinta, makanan ini patut dicoba.

Tidak hanya kalangan anak-anak, orang tua pun sangat menyukai menu satu ini. Terdapat dua coklat yang disajikan pada menu ini, nuttela chocolate yang sangat manis sebagai dasarnya, dan dark chocolate yang pahit sebagai lapis atasnya.

Membuat rasa yang dihasilkan ini sangat sempurna. Ditambah dengan ice cream yang dingin dan segar, membuat rasa pada makanan ini sangat menggoda selera bagi siapapun yang mencobanya. Penggunaan bahan dasar roti menjadi pendamping yang sangat pas, dengan menggunakan dough pizza. Ada terdapat empat slice dalam penyajiannya, dan setiap slicenya ditambahkan dengan potongan sweet banana. (asp/cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN