Liga Indonesia

Marckho Mantap Mundur dari Sriwijaya FC

Redaktur:
Marckho Mantap Mundur dari Sriwijaya FC - Liga Indonesia

Marckho Sandy Meraudje.

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC harus ikhlas melepas bek andalan mereka, Marckho Sandy Meraudje, yang bersikeras untuk hengkang meski pihak klub tak setuju dengan keputusannya.

Marckho kini menjadi incaran tim-tim besar Indonesia, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung hingga Bali United -- yang sudah menampung dua eks Sriwijaya. “Saya tetap akan mengundurkan diri dari Sriwijaya,” ucap Marckho.

Dia menyebutkan, laga melawan Arema FC, Sabtu (21/7) lalu menjadi laga terakhirnya bersama Sriwijaya FC. “Saya sudah meminta surat keluar dari manajemen klub. Kemana saya nanti, lihat saja," ujarnya. Manajemen Sriwijaya dikabarkan akan merilis surat keluar untuknya pekan depan.

Laskar Wong Kito memang mengalami kendala finansial sehingga beberapa pemain andalan mereka hengkang. Setidaknya ada delapan pemain yang sudah pergi dan bergabung dengan klub lain.

Mereka antara lain Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konaté yang sudah gabung Arema. Novan Sasongko serta Mahamadou N'Diaye yang gabung Bali United, dan Rachmad Hidayat yang ditampung PSMS Medan. (*/jpg)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Kenapa Dzhalilov ke Persebaya?

Bola Lokal / Ujian Awal Alfredo Vera

Bola Lokal / PS Tira Persikabo Misi Besar di Balik Merger

Bola Lokal / Atep Rizal Tepis Rumor Hijrah ke SFC

Bola Lokal / Sulitnya Datangkan sang Legenda

Bola Lokal / Penawaran Datang Dari Sriwijaya FC, El Loco Pikir-Pikir


Baca Juga !.