Minggu, 18 November 2018 09:04 WIB
pmk

Liga Indonesia

Marckho Mantap Mundur dari Sriwijaya FC

Redaktur:

Marckho Sandy Meraudje.

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC harus ikhlas melepas bek andalan mereka, Marckho Sandy Meraudje, yang bersikeras untuk hengkang meski pihak klub tak setuju dengan keputusannya.

Marckho kini menjadi incaran tim-tim besar Indonesia, seperti Persija Jakarta, Persib Bandung hingga Bali United -- yang sudah menampung dua eks Sriwijaya. “Saya tetap akan mengundurkan diri dari Sriwijaya,” ucap Marckho.

Dia menyebutkan, laga melawan Arema FC, Sabtu (21/7) lalu menjadi laga terakhirnya bersama Sriwijaya FC. “Saya sudah meminta surat keluar dari manajemen klub. Kemana saya nanti, lihat saja," ujarnya. Manajemen Sriwijaya dikabarkan akan merilis surat keluar untuknya pekan depan.

Laskar Wong Kito memang mengalami kendala finansial sehingga beberapa pemain andalan mereka hengkang. Setidaknya ada delapan pemain yang sudah pergi dan bergabung dengan klub lain.

Mereka antara lain Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony dan Makan Konaté yang sudah gabung Arema. Novan Sasongko serta Mahamadou N'Diaye yang gabung Bali United, dan Rachmad Hidayat yang ditampung PSMS Medan. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #sriwijaya-fc #marckho-sandy-meraudje 

Berita Terkait

Sriwijaya Fokus Lolos Zona Degradasi

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

Belum Aman dari Degradasi

Liga Indonesia

Rawan Tergelincir

Liga Indonesia

Harus Tenang Eksekusi Peluang

Liga Indonesia

IKLAN