Senin, 19 November 2018 10:59 WIB
pmk

Liga Indonesia

Dapat Wejangan dari Pelatih, Kiper Borneo FC Sumringah

Redaktur:

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

INDOPOS.CO.ID - Kabar membanggakan menghampiri Borneo FC. Kiper Muhammad Ridho mendapat pemanggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali. Kesempatan emas ini menjadi kali ketiga Ridho. Sebelumnya, dia sempat berlatih dan dan beruji coba di bawah asuhan Luis Milla.

"Alhamdulillah rezeki yang tidak disangka datang lagi. Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik," tutur Ridho.

Pemusatan latihan di Bali ini menjadi yang terakhir bagi Timnas U-23 sebelum berlaga di Asian Games 2018. Agenda ini sekaligus pemantapan terakhir menentukan skuad. Meski mendapat panggilan Timnas, Ridho harus bersaing ketat untuk lolos. Pasalnya, dia merupakan pemain senior. Di posisi penjaga gawang, ada nama lain yang tak kalah hebat, yakni Andritany Ardhiyasa.

"Saya hanya mempersiapkan mental. Karena di Timnas banyak pemain-pemain yang berkualitas," imbuhnya.

Meski tak ada persiapan khusus, Ridho mendapat wejangan dari pelatihnya Luizinho Passos. Arsitek penjaga gawang Borneo FC itu mengingatkan untuk selalu memberikan yang terbaik. "Coach Luiz bilang sepak bola adalah tantangan. Jadi harus dijalani dengan baik dan sepenuh hati," paparnya.

Peluang besar menjadi bagian Timnas Indonesia U-23, Ridho mengaku ingin memanfaatkan momen tersebut. Namun, dia tak mempersoalkan dipilih atau tidaknya nanti. Hal ini diserahkan penuh pada pelatih Luis Milla. (*/abi/tom/k18/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #muhammad-ridho #borneo-fc #timnas-indonesia-u-23 

Berita Terkait

Hasil Minor di Laga Debut

Liga Indonesia

Luthfi Pikat Hati RD

Liga Indonesia

Skuad Seadanya ke Serui

Liga Indonesia

Borneo Buru Poin di Serui

Liga Indonesia

Naga Mekes Terancam Tanpa Kiper Utama

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

IKLAN