Berdedikasi Tinggi dalam Olahraga, AMPI Apresiasi Kadernya Nyaleg

INDOPOS.CO.ID – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi majunya Ardima Rama Putra sebagai calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2019 mendatang. Ardima diketahui merupakan kader muda yang telah banyak berkontribusi di dunia olahraga.

Ardima, Caleg DPR-RI Dapil 1 DKI Jakarta (Jakarta Timur) dari partai Golkar, merupakan Sekretaris Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) DKI Jakarta serta Bendahara Pengurus Perbasi (Persatuan Basket Seluruh Indonesia) Jakarta Timur.

“Selain itu Ardima juga tercatat sebagai Ketua DPP AMPI Bidang Olahraga. Dia kader militan AMPI,” ujar Sekretaris AMPI Provinsi DKI Jakarta, Ryand Aprioga di Jakarta, Senin (23/7).

Ryand menjelaskan, yang menarik dari sosok Ardima adalah perjuangan dan dedikasinya di bidang olahraga maupun AMPI. Kendati memiliki keterbatasan, Ardima merupakan sosok yang pantang menyerah.

Baca Juga :

Lelaki berusia 28 tahun itu merupakan seorang difabel. “Sehari-hari Ardima menggunakan Kursi roda karena kelumpuhan yang berakibat dari kecelakaan mobil 10 tahun lalu,” jelas dia.

“Tapi itu tidak membuatnya berputus asa. Kondisinya tidak membatasi kemampuan dan keaktifan Ardima di berbagai macam bidang yang digelutinya,” lanjut Ryand.

Ryand meminta semangat Ardima ini bisa dicontoh oleh seluruh kader AMPI. Khususnya pengurus AMPI DKI Jakarta. “Semoga langkahnya dimudahkan, sehingga bisa duduk di Senayan,” harap Ryand.

Dalam kesempatan itu, Ryand juga menambahkan bahwa selain Ardima, AMPI DKI Jakarta juga mencalonkan Alia Laksono di Pileg 2019. Alia maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta  Dapil 5 dari partai Golkar. “Dia juga salah satu kader terbaik AMPI,” pungkasnya. (jaa/jpg)

Komentar telah ditutup.