Selasa, 25 September 2018 06:16 WIB
pmk

Liga Indonesia

Usai Bela U-19, Wonderkid Barito Senang Langsung Dipercaya Starter

Redaktur:

Rafi Syarahil

INDOPOS.CO.ID - Rafi Syarahil kembali merumput bersama Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 setelah absen beberapa pekan karena memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19. Di laga terakhir Barito, Minggu (22/7) lalu, Rafi langsung dipasang sebagai starter menemani Matias Cordoba.  Selama ditinggal Rafi, pos tersebut menjadi milik Aaron Evans.

 Bermain selama 84 menit sebelum digantikan Bijahil Chalwa, Rafi mampu bermain apik. 4 kali duel dan 6 tekel sukses dia lancarkan kepada lawan-lawannya. Rafi pun mampu menciptakan 30 umpan dan 23 di antaranya tepat sasaran. Selama 84 menit Ia bermain, sang wonderkid pun bisa melakukan 4 kali intersep.

"Senang sekali bisa langsung dipercaya oleh coach Jacksen kemarin, semoga kehadiran saya bisa terus membantu tim untuk lebih baik lagi," ujar Rafi. "Memang kita tidak bisa bawa poin penuh malam tadi. Tapi, bagaimanapun hasil yang kita dapatkan tentu harus kita syukuri," ujar gelandang bernomor punggung 15 itu.

Rafi mengaku sudah tampil maksimal di hadapan sembilan ribu penonton tersebut .  "Banyak mengucapkan terima kasih yang sudah memberi support dan mendoakan kami. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, istilahnya sampai titik darah penghabisan," kata pemain yang baru berumur 17 tahun itu. (bir/az/arh/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #barito-putera 

Berita Terkait

Main Imbang dengan Barito, PSM Diprotes Suporter

Liga Indonesia

Jacksen : PSM Tak Kuat Lagi

Liga Indonesia

PSM Siap Eksploitasi Benteng Barito di Andi Mattalatta

Liga Indonesia

IKLAN