Sabtu, 22 September 2018 08:25 WIB
pmk

Hukum

Usai Diperiksa KPK, Inneke Bungkam

Redaktur:

Inneke Koesherawaty

INDOPOS.CO.ID - Inneke Koesherawaty telah selesai diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas dugaan suap terhadap Kepala Lapas (Kalapas) Sukamiskin Wahid Husen. Inneke diduga terlibat suap atas suruhan suaminya, Fahmi Darmawansyah, yang juga terpindana kasus suap Bakamla.

Setelah diperiksa sekitar 4 jam, Inneke keluar dari Gedung Merah Putih (KPK) sekitar pukul 13.18 Wib, Selasa (24/7). “Ia diperiksa sebagai saksi untuk AR (Andri Rahmat) dan suaminya (Fahmi Darmawansyah),”kata Jubir KPK, Febri Diansyah

Saat dikonfirmasi oleh awak media mengenai pemeriksaannya, fasilitas Lapas mewah suaminya dan pemberian mobil kepada Kalapas Wahid Husen, Inneke hanya bungkam dan berjalan menuju mobil.

Sesuai dengan keterangan KPK, diketahui bahwa Inneke Koesherawati diperiksa untuk tersangka Andri Rahmat, narapidana kasus pidana umum yang merupakan tahanan pendamping (tamping) dari Fahmi Darmawansyah, suami Inneke.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan KPK sedang mendalami peran Inneke dalam proses pemesanan mobil yang diberikan kepada Wahid Husein. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #inneke-koesherawaty #ott-kalapas-sukamiskin #kpk #korupsi 

Berita Terkait

IKLAN