Senin, 19 November 2018 09:40 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persib versus Persebaya, Gomez Isyaratkan Rotasi

Redaktur:

Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. SIMAMAUNG.COM

INDOPOS.CO.ID – Mario Gomez harus memutar otaknya mengakali absennya empat pemain dalam jadwal tunda kontra Persebaya Surabaya, Kamis (26/7) nanti, di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Persib Bandung itu pun mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain.

Sebanyak empat pemain yang absen itu adalah Patrich Wanggai dan Wildan Ramdhani karena keduanya baru direkrut di bursa transfer tengah musim dan tak berlaku di laga tunda pekan kesembilan. Jonathan Bauman absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Febri Hariyadi mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Gomez pun menyiapkan pengganti keempatnya, terutama untuk posisi Bauman dan Febri.  “Kita punya empat pemain yang tidak bisa main dan kita harus mencari siapa penggantinya,” kata Gomez.

Pos yang ditinggalkan Bauman, bisa diisi Airlangga dan Muchlis Hadi yang di laga sebelumnya ditinggal di Bandung. Untuk posisi Febri, Gomez biasa melakukan pertukaran dengan Agung Mulyadi, Atep, atau Supardi yang dialihposisikan ke sektor lebih depan.

“Terpenting kami harus bisa yakinkan 80 persen dari tim yang tampil hari ini (kemarin, melawan Barito) akan main lagi di Surabaya dan yang penting istirahat karena jaraknya hanya empat hari,” tandasnya.

Pasca menahan imbang Barito Putera di Banjarmasin, skuad Maung Bandung langsung berangkat ke Surabaya, Senin (23/7) siang. Dari Surabaya, skuad Persib akan berangkat ke Bantul, untuk menjalani laga pekan ke-18 kontra PS Tira. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persib-bandung #persebaya-surabaya 

Berita Terkait

Peluang Juara (Bisa) Melayang

Liga Indonesia

Aib di Kandang

Liga Indonesia

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Da Silva Belum Pasti, Masih Ada Osvaldo

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Ambil Sisi Positifnya

Liga Indonesia

IKLAN