Senin, 19 November 2018 10:58 WIB
pmk

Indotainment

Judas Priest Manggung di Ancol

Redaktur:

BERAKSI DI PANGGUNG - Judas Priest saat tampil di South Oshawa Community center, Kanada. Inzet: Promotor Rajawali Indonesia Comunication menggelar jumpa pers. MUSICLIFEMAGAZINE.NET

INDOPOS.CO.ID - Panggung musik tanah air siap kedatangan musisi legendaris dunia lagi. Kali ini, giliran band heavy metal tersohor, Judas Priest yang dipastikan akan menggelar konser di Indonesia.

Band yang dihuni Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) itu dijadwalkan beraksi pada 7 Desember 2018. Lokasi konser yang dipilih yakni Ecopark Ancol, Jakarta.

"Akhirnya kami hari ini bisa konfirmasi bahwa Judas Priest band legendaris yang akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (24/7).

Bukan hal mudah bagi promotor mengajak Judas Priest ke Indonesia. Butuh satu tahun bagi pihak Rajawali Indonesia Communication untuk menjalin komunikasi dengan band cadas asal Birmingham, Inggris itu.

"Sangat lama, satu setengah tahun saya melakukan komunikasi dengan Judas Priest. Kontrak akhirnya seminggu yang lalu oke," ujarnya.

Menurut Anas, pihak Judas Priest sangat antusias jelang konser di Indonesia. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi Judas Priest datang menyambangi tanah air. Sejauh ini mereka tahu banyak fans yang berada di Indonesia. "Mereka menyambut baik, mereka tahu banyak fans di Indonesia," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Anas,  kehadirian Judas Priest bakal menambah sejarah baru peta industri musik tanah air yang semakin diwarnai band rock “jempolan” dunia ke negeri ini.

Dengan adanya hal tersebut, tak berlebihan jika kemudian tahun 2018 didaulat sebagai tahunnya musik rock. “Dengan adanya musisi-musisi rock dunia yang berdatangan ke Indonesia seperti Megadeth pada Oktober 2018 mendatang dan Judas Priest pada Desember 2018, mudah-mudahan hal ini akan memberikan harmoni tersebut kepada masyarakat juga para pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi tersebut,” jelasnya.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai 4 Agustus 2018 mendatang. Harga tiket dibandrol seharga Rp 450 ribu untuk presale, sedangkan tiket reguler seharga Rp 650 ribu dijual pada 5 Agustus 2018.

"Tiket tergolong murah, kami menyediakan sekitar 20 ribu tiket," tegast Bakkar Wibowo, project director Rajawali Indonesia Communication. (ash/mg3/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #judas-priest #musik #ancol 

Berita Terkait

Rasha Band, Asmara Kantor jadi Lagu

Indotainment

Blackpink Siap Sapa Blink Indonesia

Jakarta Raya

Gabe Trio, Luncurkan Album Pop Batak

Indotainment

Nostalgia Ribuan Insane

Headline

Anies Usulkan MRT sampai Ancol

Jakarta Raya

The Overtune Ketagihan Belanja Online

Indotainment

IKLAN