Rabu, 14 November 2018 06:37 WIB
pmk

Liga Indonesia

Dapat Nomor 70, Renan Silva: Semoga Bawa Keberuntungan

Redaktur:

PASANG TARGET TINGGI - Renan Silva.

INDOPOS.CO.ID - Playmaker anyar Persija Jakarta Renan Silva langsung memasang target tinggi. Gelandang asal Brasil ini bertekad bisa membawa tim berjuluk Macan Kemayoran juara di kompetisi Liga 1 2018.

 “Saya berharap bisa membawa tim ini juara. Sekali lagi saya datang kesini untuk bawa Persija juara. Sementara sebagai pemain tengah saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija,” ujar Renan Silva.

Pemain berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persija. Kedatangannya ke Jakarta pula dipengaruhi oleh keberadaan Jakmania yang dikenal sangat fanatik mendukung Persija.

“Persija bagi saya ada klub besar di Indonesia. Dimana mereka punya fans yang fanatik. Saya juga banyak mengenal beberapa elemen di Persija seperti Jaime maupun Teco yang merupakan pelatih,” ujarnya.

Renan nantinya akan menggunakan nomor punggung 70. Pemain yang terakhir bermain Al-Jahra, Kuwait ini tidak memiliki alasan khusus mengenai pemilihan nomor tersebut. “Saya inginnya nomor 10 tapi sudah dipakai. Namun, nomor 70 juga saya suka mudah-mudahan membawa keberuntungan,” tutupnya. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #persija-jakarta #renan-silva 

Berita Terkait

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Mengulang Memori 2012

Liga Indonesia

Hempaskan Persipura, Persija Kian Dekat ke Puncak

Liga Indonesia

IKLAN