Minggu, 18 November 2018 07:43 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sempat Mandul, Marinus Wanewar Kini Kembali Bertaji

Redaktur:

Pemain Bhayangkara FC, Marinus Wanewar (kiri). Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Ketajaman Marinus Wanewar mulai terlihat bersama Bhayangkara FC musim ini. Ia pun bertekad mempertahankan tren positif tersebut ketika timnya bersua Persija Jakarta pada pekan 18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7) mendatang.

Penampilan Marinus di awal musim ini memang sempat melempem. Namun, itu semua berubah ketika kompetisi starata teratas nasional memasuki akhir putaran pertama. Setelah mencetak gol perdana di Liga 1 pada Mei lalu, saat Bhayangkara FC ditahan Borneo FC 1-1, Marinus tak lagi membobol gawang lawan. Ia, berpuasa gol hampir dua bulan lamanya.

Namun, pesepakbola asal Papua ini kembali mengukir namanya di papan skor ketika Bhayangkara FC mengalahkan Bali United 3-2. Tak tanggung-tanggung, Marinus mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Tak ayal, kondisi tersebut menumbuhkan kepercayaan diri Marinus yang sempat sirna. Pria berusia 21 tahun tersebut tak mau membuang kesempatan bila dimainkan Bhayangkara FC.

"Terima kasih kepada pelatih sudah memberi kepercayaan kepada saya. Mudah-mudahan ke depan saya bisa lebih baik lagi dengan mencetak gol atau memberikan kontribusi lain untuk tim," ucap Marinus. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bhayangkara-fc #liga-1 #marinus-wanewar 

Berita Terkait

Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Liga Indonesia

Garansi Made Jadi Starter

Liga Indonesia

Dijamu Bhayangkara, Arema ingin Cetak Gol Cepat

Liga Indonesia

Bhayangkara FC vs Sriwijaya FC, Obati Rasa Frustasi

Liga Indonesia

Adam Alis Sangat Termotivasi Lawan Mantan

Liga Indonesia

PS Tira vs Bhayangkara FC, Young Warriors Ogah Terpeleset

Liga Indonesia

IKLAN