Liga Italia

Kans Amunisi Usang AS Roma Tunjukkan Kelas

Redaktur:
Kans Amunisi Usang AS Roma Tunjukkan Kelas - Liga Italia

Pemain AS Roma, Cengiz Under.

INDOPOS.CO.ID - Cengiz Under dan Stephan El Sharaawy adalah pemain yang terancam dengan kedatangan Justin Kluivert. Tetapi, bukan berarti keduanya otomatis tergusur dari starting line up allenatore Eusebio Di Francesco.

Kepada Roma TV, Under pede bahwa musim ini peruntungannya bisa membaik. Winger 21 tahun tersebut mengatakan bahwa target Giallorossi musim ini adalah bercokol di dua besar.

''Saya hanya mencetak delapan gol musim lalu dan tentu saja ingin meningkatkan jumlahnya musim ini. Semoga kontribusi saya musim ini semakin krusial bagi tim,'' kata pemain yang didatangkan Roma dari Istanbul Basaksehir di bursa transfer musim dingin musim lalu.

Dan, asa Under agar perannya kian krusial bersama Roma didukung dengan kian besarnya kans El Sharaawy hengkang. Eks striker AC Milan itu kini diminati serius oleh Torino. Dengan karakternya yang rentan cedera, Elsha lebih memilih untuk hengkang daripada hanya duduk di bench musim ini.

Pemain lain yang pede meski kedatangan pemain baru adalah Patrik Schick. Hanya saja, ancaman Schick bukanlah dari Kluivert. Melainkan Edin Dzeko. Lantaran dibekap cedera hamstring yang cukup lama, menit bermain Schick tergerus. Itu diperparah dengan sosok Dzeko yang tetap produktif meski sudah menginjak 32 tahun.

Nah, dengan kondisinya yang sudah fit saat ini, striker 22 tahun itu percaya diri bisa memberikan kontribusi lebih baik bagi Roma. Bahkan, dia juga mengaku senang dengan kedatangan Javier Pastore yang bisa memudahkan perannya sebagai striker.

''Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda musim ini. Dan, tentu saja saya berharap tidak mendapat cedera seperti musim lalu. Liburan telah usai dan saya siap menyongsong musim yang baru,'' kata Schick yang musim lalu hanya mencetak tiga gol dari 23 pertandingan. (io)

Berita Terkait

Bola Dunia / Taklukkan Parma, Inter Cetak Gol Pertamanya Tahun Ini

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Mulai Berpaling ke Servis Antonio Conte

Indosport /  “Semua Mengira Aku Sudah Tamat”

Indosport / Ikrar Hindari Petaka

Total Football / Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Ibu dari Segala Derby


Baca Juga !.