Senin, 24 September 2018 09:34 WIB
pmk

Indobisnis

Astra Financial Kuasai GIIAS 2018

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - PT Astra International (ASII) bersama hampir seluruh jaringan jasa keungan (Astra Financial) menjadi sponsor utama hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Ajang itu bakal dihelat pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Astra akan melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) berada di bawah bendera Astra Financial untuk mengakomodir kebutuhan pengunjung GIIAS 2018. Keikutsertaan sebagai sponsor utama tersebut merupakan kali pertama bagi Astra Financial. ”Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya bidang finansial secara sinergis sesuai kompetensi enam LJK,” tutur Direktur PT Astra International Suparno Djasmin, di Jakarta, Selasa (23/7).

Abing panggilan akrab Suparno melanjutkan program itu sejalan visi perusahaan menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial hadir didukung beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Menempati Booth utama Astra Financial di hall 8C, berikut enam LJK dalam Astra Financial berpartisipasi di GIIAS 2018.  ACC brand PT Astra Sedaya Finance (ASF) menawarkan pembiayaan mobil segala merek. TAF brand PT Toyota Astra Financial (TAF) Services menjanjikan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus. Asuransi Astra brand PT Asuransi Astra Buana (AAB) menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika), dan usaha komersial.

Selanjutnya, PermataBank brand PT Bank Permata (BNLI) memanjakan rangkaian produk dan jasa perbankan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi. FIFGroup brand PT Federal International Finance (FIF) merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen. Dan, Astra Life brand PT Astra Aviva Life menyediakan produk asuransi komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Keenam LJK Astra Financial itu menghadirkn program dirancang khusus untuk GIIAS. Kemudian program lain diinisiasi masing-masing LJK yaitu program Grand Prize, program 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan program 0,88 persen untuk pembiayaan motor, program permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening.

Selain itu, ada Asuransi Astra untuk perluasan perlindungan asuransi dan jutaan voucher belanja dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id Astra Life. (mg8/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #astra-financial #giias-2018 

Berita Terkait

Angkutan Desa Multiguna Tebar Pesona di GIIAS 2018

Indobisnis

IKLAN