Senin, 24 September 2018 01:25 WIB
pmk

Indotainment

Tampil Pede, Marsha Nyanyikan Lagu Galau

Redaktur:

TAMPIL BEDA - Marsya ambil bagian dalam album Story of a Broken Heart. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Kecil-kecil cabe rawit, kalimat tersebut sepertinya mengambarkan perjalanan karir penyanyi muda, Marsha Nayla Zulkarnain. Di usianya yang cukup muda, penyanyi yang baru duduk dibangku kelas 3 SMA ini mengukir beragam prestasi.

Meraih penghargaan di Festival Budaya Internasional “Lucille Armstrong” di Inggris, salah satunya.  Bersama timnya misi budaya yang diwakili Sekolah Al-Izhar Pondok Labu Jakarta. Marsaha sapaan akrabnya berhasil meraih 3 penghargaan tertinggi Lucille Armstrong di Wales, Inggris.

”Sebenarnya itu dari sekolah. Jadi dari sekolah setiap tahun menyelenggarakan hal tersebut. Kebetulan kemarin ke London,” ujarnya saat ditemui di Kemang Jakarta Selatan, kemarin (25/7).

Ya, dunia seni musik memang menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan Marsha. Sejak kecil dia sudah terbiasa bermusik. ”Dari kecil sudah suka nyanyi dan ikut kursus. Ikut choir juga. Ikut kursus di elfas music studio,” paparnya.

Seakan menikmati aktivitas­nya, Marsya pun menjadikan musik sebagai karir barunya. Dan itu dibuktikan dia dengan ikut ambil bagian dalam album  bertajuk Story of a Broken Heart. Album itu berisi lagu-lagu mellow alias galau yang di­nyanyikan oleh Once Mekel, Tata Janeeta, Gita Gutawa, Wizzy, Mytha Lestari.

”Awalnya diapproach ke aku lewat instagram. Akhirnya ditindaklanjuti sama ibuku dan manajemen juga,” ceritanya.

Marsya pun mengaku senang bisa menyumbang lagu dalam album Story of a Broken He­art. Al­­bum ini menurut mere­ka cocok menjadi soundtrack bagi pendengar yang sedang patah hati. ”Aku menyanyikan lagu Hati Terlatih, ciptaan Tengku syafiq dari 3 Composer,” terangnya. 

Steve Lillywhite selaku CEO JMSI mengatakan niat membuat album ini adalah untuk menggabungkan berbagai lagu indah yang bertema cinta. Proses pemilihan lagu di dalamnya dilakukan lewat seleksi oleh pihak produksi.

“Saya bangga bisa mengga­bungkan lagu-lagu indah tentang patah hati, saat saya mendengarkan album ini sangatlah sempurna apalagi saat hujan,” kata Steve. (ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

IKLAN