Kamis, 15 November 2018 05:07 WIB
pmk

Indotainment

Tata Janeeta Bulan Madu ke Yunani

Redaktur:

Tata Janeeta . Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Setelah resmi menikah empat bulan lalu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati berniat bulan madu. Berbagai destinasi pun telah masuk daftar yang akan dikunjungi. Mulai dari Yunani sampai Barcelona, Spanyol.

"Rencana ke Yunani, belum tahu berapa lama jadi sekaligus bulan madu," ujar Tata Janeeta di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Ya, setelah menikah, keduanya memang belun bulan madu. Kesibukan menjadi alasan mereka tak menjalani aktivitas tersebut. "Memang belum bulan madu, rencananya kami mau pergi September nanti," kata

"Karena dia sibuk banget sekarang, makanya baru bisa. Dia enggak ada waktu buat saya," sambung Mehdi yang ikut mendampingi Tata.

Menurut Tata, keberangkatan ke Yunani sekaligus untuk menghadiri sebuah acara.Dia dan Mehdi diundang ke sana untuk menghadiri pernikahan teman. Kesempatan itu sekaligus dimanfaatkan untuk berbulan madu. "Jadi selain bulan madu, menghadiri pernikahan temannya Mehdi," tambahnya.

Tata Janeeta menikah siri dengan Mehdi pada 2014 silam. Namun pada 2017, Mehdi mendadak menceraikan Tata melalui pesan singkat. Tapi keduanya akhirnya rujuk dan menikah secara resmi pada 26 Maret 2018. (mg3/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tata-janeeta #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN