Selasa, 25 September 2018 10:26 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jamu Borneo FC, Sriwijaya Pindah Kandang ke Jakarta

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Sriwijaya FC pindah kandang di laga pekan ke-18 Liga 1 2018 melawan Borneo FC. Stadion PTIK, Jakarta, dipilih sebagai lokasi laga yang digelar Sabtu (29/7) mendatang.

Keputusan ini diambil karena Sriwijaya FC sementara ini tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Mengingat masih ada renovasi bangku tribun yang rusak dan Asian Games 2018 yang semakin dekat.

“Manajemen sudah mengambil langkah antisipasi setelah kompleks Jakabaring Sports City harus steril. Melawan Borneo FC sudah kami pastikan yang menjadi venue adalah Stadion PTIK,” kata Direktur Pertandingan dan Kompetisi Sriwijaya FC Augie Bunyamin.

Pertandingan kandang tim berjuluk Laskar Wong Kito berikutnya adalah melawan Madura United, Sabtu, 11 Agustus 2018. Namun, untuk lokasi masih belum ditentukan.

Saat ini posisi Sriwijaya FC berada pada urutan papan tengah. Skuad asuhan Rahmad Darmawan telah mengoleksi 23 poin hasil dari 17 pertandingan. Mereka butuh poin maksimal saat melawan Borneo FC untuk bisa kembali ke papan atas. Selain itu, momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri usai kalah 0-3 melawan Arema FC. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc #borneo-fc 

Berita Terkait

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib, Misi Maung Jaga Posisi Puncak

Liga Indonesia

Jumpa Borneo di Stadion Aji Imbut, Persija Merasa Beruntung

Liga Indonesia

Langkah Sriwijaya FC Bangkit dari Masalah yang Mendera

Liga Indonesia

Jumpa Persebaya, Sriwijaya Riskan Duetkan Hadji-Goran

Liga Indonesia

IKLAN