Liga Indonesia

Kembali ke Pelukan Mutiara Hitam

Redaktur:
Kembali ke Pelukan Mutiara Hitam - Liga Indonesia

COMEBACK - Addison Alves. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persipura Jayapura secara resmi merekrut mantan striker Persija Jakarta, Addison Alves. Penyerang asal Brasil itu akan bergabung dengan Mutiara Hitam hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. Bisa dibilang, ini merupakan cinta lama bersemi kembali karena Addison sebelumnya pernah memperkuat Persipura.

Addison merupakan salah satu nama yang dilepas oleh Persija pada pengujung putaran pertama Liga 1 2018. Eks penyerang Persela Lamongan itu tidak perlu waktu lama untuk menemukan tim baru. Namanya telah diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar Persipura, Rabu (25/7). Addison pun sudah berada di Surabaya untuk bergabung dengan tim Persipura.

"Jadi sesuai keinginan tim pelatih, mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario. Keduanya adalah pemain asal Brasil. Kalau Addison, dia pernah dengan kami tahun lalu," ucap Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano dalam rilisnya kemarin.

Dia juga menyebutkan telah mendepak dua pemain asing dan satu pemain lokal. Mereka adalah striker Marcel Sacramento, bek Abdoulaye Maiga, dan kiper Tri Gustara.

Marcio Nascimento Rosario adalah bek yang pernah memperkuat Persela Lamongan pada kompetisi Liga 1 2017 lalu. Sedangkan untuk kiper baru, Persipura meminjam Panggih Prio Sembodho dari Bhayangkara FC.

"Tim pelatih juga berharap ada pemain Asia dan pemain lokal untuk sektor yang kami butuhkan. Semoga dalam waktu dekat sudah bisa kami temukan," pungkas pria yang disapa BTM itu. (saf/jpc)

 

Berita Terkait

Bola Lokal / Ujian Awal Alfredo Vera

Bola Lokal / PS Tira Persikabo Misi Besar di Balik Merger

Liga Indonesia / Kiper Asal Palangka Raya Bawa Persib Juara

Liga Indonesia / Duel Persija- Mitra Kukar, Omzet PKL Melonjak

Headline / Persija Juara, Jak Mania Berpesta

Liga Indonesia / Redam Isu, Bikin Dua Replika Piala


Baca Juga !.