Selasa, 25 September 2018 02:35 WIB
pmk

Indobisnis

Donor Darah Rutin di Hotel Grand Mercure Kemayoran

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun jaringan Hotel Accor Indonesia yang ke-25, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran didukung Palang Merah Indonesia dan beberapa hotel di bawah naungan Accor IndonesIa melaksanakan donor darah. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Kali ini kegiatan tersebut mengambil tema "Setetes darah Anda sangat berharga bagi orang lain yang membutuhkan’’. Aksi sosial ini digelar pada Rabu (25/7) di Ruang Lavender 1 dan 2 di Lantai 7 mulai pukul 10.00 sampal 13.00 WIB.

Pendonor harus sejumlah prosedur; Pertama, calon pendonor harus melakukan registrasi terlebih dahulu yang sudah disiapkan tim hotel. Kedua, calon pendonor harus melakukan pengecekan berat badan, tekanan darah, dan kadar hemoglobin. Apabila pendonor tidak memenuhi kriteria berat badan,  tekanan darah. dan kadar hemoglobin yang telah ditetapkan, maka yang bersangkutan tidak dapat mendonorkan darahnya. Ketiga, setelah lolos dari pengecekan dan telah memenuhi kriteria maka pendonor diperbolehkan untuk melakukan prosesi donor darah.                                        

Harapan untuk kegiatan  donor darah ini dapat memberikan kesadaran untuk mendermakan sedikit darahnya bagi sesama. Grand Mercure Jakarta Kemayoran bersama dengan Accor Indonesia akan terus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan dan pelestarian lingkungan secara rutin. (adl)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #donor-darah #hotel-grand-mercure-kemayoran 

Berita Terkait

30 Menit Selamatkan Tiga Nyawa

Jakarta Raya

Rangkaian HUT ke-51, KAHMI Gelar Donor Darah

Nasional

Antisipasi Kelangkaan, PAN Gelar Donor Darah

Politik

Sopir Ini 108 Kali Sumbangkan Darahnya

Jakarta Raya

IKLAN